Apel Disiplin ASN Pemkot Tekankan Implementasi Padmaksara - Bali Kini

Bali Kini

https://www.voaindonesia.com

Breaking News

Senin, 05 Maret 2018

Apel Disiplin ASN Pemkot Tekankan Implementasi Padmaksara

Denpasar, Balikini.Net - Apel rutin bulanan di jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN)  Pemkot Denpasar yang di adakan setiap minggu pertama di awal bulan  di laksanakan di Lapangan Lumintang Denpasar, Senin (5/3). Apel yang berlangsung mulai pukul 7.30 Wita  diikuti para pejabat dilingkungan sekretariat dan OPD Pemkot Denpasar serta seluruh jajaran ASN dilingkungan Pemerintah Kota Denpasar dan dipimpin langsung Sekda Kota Denpasar AAN Rai Iswara.

Dalam arahanya, Sekda Kota Denpasar mewakili Plt. Walikota Denpasar, IGN Jaya Negara menjelaskan bahwa saat ini Kota Denpasar telah memasuki usia yang ke-230. Adapun tema dari peringatan HUT tersebut yakni ‘Akselerasi dan Implementasi Padmaksara berlandaskan Tri Hita Karana mewujudkan kebahagian masyarajat’. Hal inilah yang menjadi suatu pedoman sekaligus tujuan bagi ASN di lingkungan Pemkot Denpasar dalam melaksanakan pembangunan yang berkelanjutan. “Inilah yang menjadi tugas kita bersama yakni mewujudkan apa yang menjadi tema HUT ke-230 Kota Denpasar tahun 2018 yang berlandaskan pada upaya mewujudkan Padmaksara,” jelasnya,

Lebih lanjut dikatakan, di usia yang ke- 230 ini Kota Denpasar telah mampu mendulang berbagai prestasi. Walaupunun demikian, tentu semua jajaran ASN di lingkungan Pemkot Denpasar wajib melaksanakan evaluasi dalam upaya  penuntasan pelaksanaan program kegiatan sesuai dengan Padmaksara. “Seluruh ASN dan Pegawai di lingkungan Pemkot Denpasar untuk memahami rencana kegiatan yang telah ditetapkan sehingga apa yang menjadi tema HUT ke-230 itu dapat terwujud,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Sekda Kota Denpasar mewakili Pemkot Denpasar menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh jajaran di Pemkot Denpasar, Swasta, dan masyarakat Kota Denpasar yang telah mendukung suksesnya pelaksanaan Peringatan HUT ke- 230 Kota Denpasar yang telah berlngsung sukses. “Kami atas nama Pemkot Denpasar menyampaikan terimakasih kepada masyarakat dan semua pihak yang telah mendukung suksesnya pelaksanaan HUT ke-230 Kota Denpasar dan beragai capaian prestasi hingga saat ini,” pungkasnya.  (ays’/ags/r4).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net