sponsor

Breaking News

Bali Kini

Bali Nu Ada

Kabar Nasional

Kabar Internasional

Budaya

Technology

» » Pilkada Tidak Menjadikan Ajang Perpecahan”

Mangupura ,Balikini.Net - Guna mencegah sedini mungkin disegala hal yang bisa menimbulkan ancaman, tantangan dan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat. Bhabinkamtibmas Kelurahan kerobokan kaja  Aiptu I  Wayan  Simpen melaksanakan sambang ke lingkungan Blubuh Sari Kelurahan kerobokan kaja ,kamis (01/02). Pada Sambangannya itu Bertemu dengan   warga sang putu Astawa lingkungan blubuh sari untuk bertatap muka  dan sekaligus menyerap  informasi kegiatan masyarakat serta perkembangan situasi kamtibmas wilayah Kelurahan kerobokan kaja . Dalam kesempatan ini dilanjutkan dengan penyampaian pesan -pesan keamanan dan ketertiban masyarakat ( Kamtibmas )  kepada warga masyarakat.

Di dalam pesan kamtibmas Bhabinkamtibmas mengajak dan menghimbau , selaku warga yang baik  agar meningkatkan kewaspadaan di dalam rumah tangga dan lingkungan tempat kita tinggal.

Bhabinkamtibmas mengajak serta mengimbau agar meningkatkan persatuan dan kesatuan serta keharmonisan di dalam lingkungan tinggal antar umat beragama yang lainnya, terlebih sekarang menjelang Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Bali tahun 2018.

 Hidup berdampingan harus tetap damai jangan cepat terpengaruh dengan berita yang tidak jelas atau Hoax, lebih cerdas pegang teguh konsep menyama braya selung lung sebayan taka, agar tercipta situasi keamanan dan ketertiban tetap kondusif.


" Kami terus melakukan kunjungan kepada warga dan  mendapat sambutan baik oleh warga setempat dengan positif dan selalu bisa diajak bekerjasama untuk menciptakan situasi tetap kondusif, Jangan menjadikan pesta Demokrasi sebagai ajang perpecahan melainkan jadikan jalan untuk lebih mempererat Persatuan, Itu Pesan kami “ Tegas Aiptu I Wayan Simpen [pol/r4]

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net