Jalan Jebol Di Desa Sulahan,Susut Makan Korban - Bali Kini

Bali Kini

https://www.voaindonesia.com

Breaking News

Sabtu, 07 April 2018

Jalan Jebol Di Desa Sulahan,Susut Makan Korban

Bangli,Balikini.Net --Jalan Jebol yang terjadi di Desa Sulahan,Kecamatan Susut Bangli, dan sempat melumpuhkan akses jalan menuju Banjar Sulahan, Susut  Bangli. Kejadian tersebut tentunya membuat akses jalan terganggu. Panjang longsor sekitar 6 meter dan kedalaman 12 meter.Sampai kini jalan tersebut belum diperbaiki,namun  jalan tersebut makan korban .Sepeda Motor merk suzuki smash no. Plat P5929 BF jatuh ke Lubang sedalam 4 meter Sabtu (07/04/2018 ) sekira pukul 07.00 wita baru diketahui ada kendaraan roda 2 yang jatuh di jurang di jalan yang  jebol Desa Sulahan.Sebelumnya pemiliknya ataupun korban belum diketahui.

Menurut Kasubaghumas Polres Bangli AKP Sulhadi seijin Kapolres Bangli  AKBP Agus Tro Waluyo, S.I.K., M.H saat dikonfirmasi mengatakan  koronologis kejadiannya, dimana awalnya kendaraan tersebut ditemukan sudah dalam kondisi di jurang dengan kedalaman 4 meter dan pada saat kendaraan ditemukan, pemilik tidak ada di TKP.Saat ini kejadian tersebut sudah ditangani SPK Polsek Susut dengan mengamankan barang bukti sepeda motor tersebut.Setelah dilakukan olah TKP dan di informasikan kepada Bbhabinkamtibmas Polsek Susut maka ditemukan pengendara dan pemilik sepeda motor tersebut di rumah saudaranya di Banjar Alis Bintang Desa Sulahan,Susut. Untuk sementara ini,diduga telah terjadi out off control ( OC ) di jalan raya Sulahan, korbannya adalah Muhamad Sanhaji, (22), Pekerjaan Buruh, alamat asal wonosroyo tengah, Rt/Rw 020/005 Kel.Lombok Kulon kec. Wonosari Bondowoso Jatim. Korban sampai di TKP sekira jam 24 .00 wita Sabtu dini hari"ungkapnya.

Lebih lanjut Sulhadi menyampaikan , saat itu korban datang dari Tegalalang Gianyar ( rumah temannya) dan mau pulang ke Susut  melewati kota Bangli, tujuannya  Banjar Alisbintang, setelah sampai di simpang tiga Sulahan mereka belok kiri dan tidak mengetahui ada jalan jebol, kemudian kaget dan terjatuh,  sepeda motornya terlempar ke jurang ( lubang), sedangkan pengendara dapat menguasai diri sehingga akhirnya tidak ikut  jatuh ke jurang.Korban mengalami luka lecet pada kaki kanan pada bagian paha bawah dan lutut.
Sementara korban masih di rumah Pak Ketut Polih di Banjar Alisbintang,Desa Sulahan,Kecamatan Susut Bangli"ujarnya.[ag/r5]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net