ODGJ, Diamankan Setelah Membekap Anaknya Dalam Kamar - Bali Kini

Bali Kini

https://www.voaindonesia.com

Breaking News

Selasa, 17 April 2018

ODGJ, Diamankan Setelah Membekap Anaknya Dalam Kamar

Mangkupura ,Balikini.Net - Keberadaan Ganguan Jiwa  Sempat Membuat Bhabinkamtibmas Desa Tibubeneng Aiptu Wayan Sadia kewalahan menangani Putu Budiyasa asal  Desa bengkel Kecamatan Busungbiu Buleleng yang menyekap anaknya dalam kamar kos yang ditempatinya bersama istri .

Awalnya,Senin ( 16/04) Aiptu I wayan sadia mendapatklan laporan dari istri penderita ODGJ ini bahwa Putu Budiasa Berteriak teriak dari dalam kamar kos di Gang Mawar Banjar Tandeg Desa Tibubeneng Kuta Utara Badung dan menyekap anaknya di kamarnya.

Kemudian Bhabinkamtibmas, Tim Pustu Desa Tibubeneng, Sat Pol PP di backup patroli Unit Sabhara Polsek Kuta Utara tiba di lokasi dan berusaha membujuk Putu Budiasa untuk mau diajak berobat.

Negosiasi pun terus dilakukan, hampir satu jam Kapolri Desa ini berusaha menbujuk Putu Budiasa, terdengar tangisan istrinya memohon agar mengeluarkan anaknya dan mau di ajak berobat.

Suasana tampak tegang lantaran Putu Budiasa kembali mengeluarkan teriakan dari dalam kamar. Akhirnya Putu Budiasa pun hanyut dalam bujuk rayu Sang Bhabinkamtibmas dan Putu Budiasa akhirnya keluar dan mau di ajak berobat. Selanjutnya tim medis memeriksa kondisi Putu Budiasa dan didampingi Patroli Polsek Kuta Utara langsung melarikannya ke RSUD mangusada kapal untuk selanjutya dirujuk ke RS Bangli.
 “ kami berupaya mengevakuasi yang bersangkutan untuk mendapatkan perawatan medis, memang sempat terjadi ketegangan namun semua bisa diatasi” terangnya [pol/r3]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net