sponsor

Breaking News

Bali Kini

Bali Nu Ada

Kabar Nasional

Kabar Internasional

Budaya

Technology

» » STERDAM IX/UDAYANA PANTAU BULOG

Tabanan, Balikini.Net -  Tim wasev serapan gabah dari  Pabandya Wanwil Sterdam IX/Udayana pantau Bulog di Taman Surodadi Jalan Wagimin nomer 10, Kecamatan Kediri,  Rabu, (25/04).

Komandan Kodim (Dandim) 1619/Tabanan Letkol. Inf Hasan Abdullah mengatakan kedatangan tim wasev serapan gabah bersama jajaran Kodim 1619/Tabanan guna memantau dan mensukseskan program-program Pemerintah terkait swapangan. Pada kesempatan itu, wasev menegaskan beberapa hal terkait serapan gabah di Bulog Tabanan. Dan sejauh mana daya serap gabah yang dilakukan oleh Bulog yang kemudian dikaitkan dengan keadaan gudang, apakah layak untuk penyimpanan beras. 

"Di Bulog, wasev juga menanyakan bagaimana cara teknik penyimpanan beras yang benar, sehingga dapat tahan lama dan tidak mudah rusak selama dalam penyimpanan," ungkap . [tim/r3]

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net