sponsor

Breaking News

Bali Kini

Bali Nu Ada

Kabar Nasional

Kabar Internasional

Budaya

Technology

» » Kerama Perantauan Karangasem di Denpasar Siap Menangkan Koster-Ace

DENPASAR,balikini.net - Warga  perantauan asal Karangasem yang tinggal serta berdomisili di Denpasar dan populer dengan  sebutan Golongan Karangasem (Golkar) menyatakan kebulatan tekad mendukung, memilih juga memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Gubernur-Wakil Gubernur nomor urut 1, Wayan Koster-Tjok Oka Arta Ardana Sukawati (Koster-Ace).

Pernyataa kebulatan tekad itu disampaikan pada Sabtu (5/5/2018) di Desa Budaya Kertalangu Denpasar. Kegiatan itu dihadiri langsung Calon Gubernur Wayan Koster yang didampingi  F-PDIP DPR RI IGN Wirajaya, Ketua DPC PDIP Karangasem Gede Dana, F-PDIP DPRD Bali Dapil Karangasem Nyoman Oka Antara, F-PDIP Wayan Kariata, Ketua DPC PDIP Denpasar IGN Gede, F-PDIP DPRD Denpasar Ketut Suteja Kumara dan sejumlah tokoh asal Karangasem.

Ketua DPC PDIP Gede Dana yang Ketua Tim Pemanangan menyebutkan bahwa mereka yang hadir berasal dari semua kecamatan yang ada di Karangasem. Bahkan sebagian merupakan perantuan asal Karangasem yang telah berhasil di berbagai sektor utamanya pariwisata. 

"Ada sekitar 25 yang jadi general manager (GM) di hotel berbintang bertaraf internasional. Ada juga yang punya hotel di seluruh Bali. Mereka perantuan (di Denpasar), sebagian telah sukses sscara ekonomi," terangnya.

Karena telah sukses secara ekonomi, lanjutnya, mereka para perantuan asal Karangasem yang tinggal di Denpasar mempunyai pengaruh yang cukup besar terhadap lingkungan keluarga termasuk dadia serta lingkungan desanya. "Mereka ini bisa mempengaruhi untuk mengajak saudara-sauddaranya untuk memilih Koster-Ace," tegasnya.

Melihat antusias dukungan "Golkar" Denpasar terhadap pihaknya, Koster merasa makin optimis memenangkan perhelatan Pilgub Bali 2018 pada 27 Juni 2018 nanti. "Tiyang merasa bahagia dan bersyukur serta berterima kasih atas kehadiran dan dukungannya. Begitu luar biasa, banyak yang hadir. Saya yakin kalau tidak ada odalan (hari raya) Tumpuk Uduh, lebih banyak lagi yang hadir," ungkapnya disambut tepuk tangan mereka yang hadir. 

Selanjutnya Koster menyampaikan visi misi serta program unggulan khususnya dalam membangun wilayah serta warga Karangasem ketika terpilih nanti. Di antaranya membangun SMA Unggulan bagi warga kurang mampu yang mengadopsi model SMA Bali Mandara, juga akademi komunitas.(*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net