Pertahankan Kualitas Pelayanan Publik Monev Sasar UPT Pelayanan Transdar Lumintang - Bali Kini

Bali Kini

https://www.voaindonesia.com

Breaking News

Senin, 14 Mei 2018

Pertahankan Kualitas Pelayanan Publik Monev Sasar UPT Pelayanan Transdar Lumintang

Denpasar,Balikinbi.Net - Untuk mempertahankan serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, Dinas Perhubungan Kota Denpasar beserta Tim Teknis terkait melakukan Monitoring dan Evaluasi (Monev) Pelayanan Publik, Senin (14/5) di UPT Trasportasi Darat (transdar) Lumintang. Tim gabungan yang terdiri dari Dinas Perhubungan, Diskominfo, Bagian Organisasi, dan Bagian Humas Kota Denpasar yang di pimpin Kasi Perencanaan Dishub Kota Denpasar, I Putu Eka Wijaya, langsung mendatangi UPT Pelayanan Trandar di Lumintang.

Dalam Monitoring Evaluasi ini, Eka Wijaya mengatakan monitoring hari pertama ini dilaksanakan di UPT Trandar Lumintang untuk mengecek mengenai pelayanan Bus Sekolah dan Area Traffic Control System (ATCS) yang ada di Kota Denpasar. Dimana monitoring ini dilaksanakan secara berkesinambungan, sehingga kepuasan masyarakat terus meningkat terhadap pelayanan bus sekolah dan ATCS.

“Untuk Bus Sekolah kita memiliki sedikit kendala terkait terbatasnya jumlah armada bus sekolah yang saat ini kita baru memiliki 6 bus sekolah yang melayani antar jemput anak-anak sekolah yang ada di wilayah Denpasar Utara dan Denpasar Timur. Banyaknya peminat dari bus sekolah ini membuat permintaan membludak, untuk itu kami kedepannya berusaha akan memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat dengan menambah armada dan akan melayani di seluruh wilayah kota denpasar,” ungkap Putu Wijaya.

Dan untuk ATCS, dalam monitoring ini ada 16 monitor yang masih kurang dari 51 titik yang sudah dipasang dan tersebar di beberapa perampatan yang ada di kota denpasar. Yang mana Ke 16 monitor ini yang kurang ini sebanyak 14 monitor yang akan di pasang untuk melengkapi 51 titik yang sudah ada dan 2 monitor lagi rencananya akan dipasang di Polresta denpasar agar terintergrasi dengan ATCS Kota Denpasar. Dengan demikian pelayanan transportasi darat di Kota Denpasar menjadi lebih baik dan tertata kedepanya.

Sementara Kasi Data, Evaluasi dan Pelaporan Dishub Kota Denpasar, Cokorda Brama Indarta menambahkan, monitoring evaluasi ini akan dilaksanakan selama tiga hari dari hari senin tanggal 14 Mei sampai Rabu 16 Mei besok, yang mana hari pertama ini dilaksanakan di UPT Transdar Lumintang, kemudian hari kedua di UPT. Terminal Ubung, Terminal Kreneng, Terminal Tegal dan Terminal Wangaya mengenai pelayanan di terminal. Dan hari ketiga akan memonitoring di Pengujian Kendaraan Bermotor (PKB)  Keliling di wilayah Renon dan UPT PKB di Suwung mengenai pengujian kendaraan bermotor. (ays’/humas.dps).



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net