Polres Badung Laksanakan Upacara Hari Kebangkitan Nasional - Bali Kini

Bali Kini

https://www.voaindonesia.com

Breaking News

Senin, 21 Mei 2018

Polres Badung Laksanakan Upacara Hari Kebangkitan Nasional

Badung,Balikini.net - Hari Kebangkitan Nasional adalah hari yang sangat bersejarah bagi perjuangan bangsa Indonesia. Hari Kebangkitan Nasional diperingati setiap tanggal 20 Mei.

Memperingati hari bersejarah tersebut, Polres Badung menggelar Upacara Bendera di halaman Mapolres Badung ,Senin (21/05) yang diikuti oleh seluruh personil Polres Badung.

Bertindak selaku Inspektur Upacara kapolres Badung AKBP YUDITH SATRIYA HANANTA, S.I.K yang membacakan amanat Menteri Komunikasi dan Informatika RI yang pada intinya menyampaikan Dalam memperingati hari Kebangkitan Nasional yang jatuh pada tanggal 20 Mei 2018 harus dimaknai dengan upaya upaya penyadaran setiap masyarakat indonesia untuk mengembangkan diri dan merebut setiap peluang untuk meningkatkan kapasitas diri yang dibuka oleh berbagai pihak baik oleh Pemerintah, badan usaha maupun masyarakat sendiri.b Selamat Hari Kebangkitan Nasional ke 110 tahun mari kita maknai peringati tahun ini dilingkungan kita masing masing sesuai dengan lingkup tugas kita masing masing untuk semaksimal mungkin memfasilitasi peningkatan kapasitas sumber daya manusia.

“ Kami hari ini menggelar Upacara Bendera Peringatan hari Kebangkitan Nasional, Hari yang sangat bersejarah bagi Perjuangan bangsa Indonesia, dengan peringatan yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya kita harus lebih bersemangat dan lebih tekun meningkatkan Prestasi yang dapat mengharumkan Nama Bangsa Indonesia di segala Bidang” terang AKBP Yudith Satriya Hananta,S.I.K usai Upacara.[pol/r6]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net