Kapolres Badung Bersama Forkominda Kabupaten Badung Pantau TPS - Bali Kini

Bali Kini

https://www.voaindonesia.com

Breaking News

Rabu, 27 Juni 2018

Kapolres Badung Bersama Forkominda Kabupaten Badung Pantau TPS

Badung,Balikini.Net -  Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta,S.I.K bersama Forkominda kabupaten Badung memantau TPS di wilayah Hokum Polres Badung,Rabu (27/06).

Beberapa TPS yang dilakukan pemantauan adalah TPS 1 banjar Pelaga Desa pelaga Kecamatan Petang Badung dan beberapa TPS di Wilayah Hukum Polsek Petang.

Pada saat kunjungan rombongan Forkominda di TPS 1 banjar Pelaga terlihat antusias masyarakat dalam memberikan hak suaranya untuk menentukan pemimpin Bali 5 Tahun kedepan.

Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta,S.I.K pada kesempatan tersebut berpesan kepada petugas kepolisian yang berjaga agar mempedomani aturan aturan dalam melaksanakan pegamanan  dan yang sangat menjadi perhatian agar petugas yang berjaga untuk menjaga netralitas POlri.

“ kami hari ini bersama Forkominda Kabupaten Badung memantau pelaksanaan pemungutan suara di Wilayah Hukum Polres Badung, hingga saat ini situasi wilayah hukum kami terpantau kondusif” Ucap AKBP Yudith [pol/r5]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net