Ditemukan Orang Meninggal DinPinggir Jalan Raya Denpasar – Gilimanuk - Bali Kini

Bali Kini

https://www.voaindonesia.com

Breaking News

Sabtu, 14 Juli 2018

Ditemukan Orang Meninggal DinPinggir Jalan Raya Denpasar – Gilimanuk

Jembrana ,Balikini.Net – Akibat penyakit Hiper tensi I Gede Merta 55 tahun Karyawan swasta asal  Br. Sumbersari, Ds. Melaya, Kecamatan. Melaya, Kab. Jembrana harus mengalami nasib taragis  korban yang hendak pulang kerumahnya itu harus meningal di perjalanan  . 

Menurut sejumlah saksi yang meliat korban Sekira pukul  13:20 wita saksi I Kadek Purnawan datang dari barat  sehabis membli solar di spbu sumbersari sesampai di tkp saksi melihat ada seseorang berhenti dan mendongkrak sepeda motor Vario warna Hitam No.pol Dk 6947 ZS.
''merunduk dan berbaring awalnya saya mengira orang tersebut dalam keadaan mabuk dan melaporkan kejadian tersebut ke Pos lantas Sumbersari ''. ujarnya .

Oleh petugas Lalulintas mendatangi Tkp dan segera membawa korban ke Puskesmas Melaya untuk mendapatkan pertolongan, namun dari keterangan dokter Rian bahwa korban sdh dlm keadaan meninggal dunia serta tidak ditemukan luka-luka dan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

Akibat kejadian itu pihak keluarga korban mengiklaskan kepergian korba karena korban diketahui punya riwayat penyakit Hiper tensi serta pihak keluarga korban menolak dilakukan tindakan otopsi. [bill/r3]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net