Gelombang Pasang Terjang Perairan Bali - Bali Kini

Bali Kini

https://www.voaindonesia.com

Breaking News

Rabu, 25 Juli 2018

Gelombang Pasang Terjang Perairan Bali

Tabanan ,Balikini.Net -  Gelombang pasanga seluruh perairan Bali Pada hari Rabu 25 /7/ 18 kejadian  pukul 09.00 wita itu juga menerjang   Pantai Yeh Ganga Kabupaten Tabanan .
Gelombang Tinggi mencapai 5 meter  dan Air Pasang sehingga mengakibatkan hanyutnya barang - barang dagangan  yang belum sempat dievakuasi  dari dalam warung, dan Puncak  Gelombong tinggi tersebut terjadi selama kurang lebih  lima  menit.

Meski tdak menimbulkan korban jiwa namun peristiwa ini menimbulkan  Kerugian Materiil sekitar  sembilan puluh juta lima ratus ribu rupiah  diantaranya ,  Perusahaan Air Mineral Water Gangga mengalami kerugian sebesar Rp. 20.000.000,Warung milik I Nyoman Gewer mengalami kerugian sekitar Rp. 25.000.000,Warung Ketut Sudiartana mengalami kerugian sekitar Rp. 25.000.000,-Warung milik Ni Kadek  Dewi Sapari mengalami kerugian sekitar Rp. 20.000.000,Pelayanan Publik berupa Toilet ( Kamar Mandi ) mengalami kerugian sekitar Rp. 500.000,-

 Sampe saat ini Kapolsek tabanan dan instansi terkait menghimbau warga sekitar pantai untuk menjauh dari pinggir pantai guna mengatisipasi gelombang sususlan yang kemungkinan terjadi .[bill/r4]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net