Ketog Semprong 4 Akan Meriahkan Hut Kemerdekaan RI Di Denpasar - Bali Kini

Bali Kini

https://www.voaindonesia.com

Breaking News

Rabu, 01 Agustus 2018

Ketog Semprong 4 Akan Meriahkan Hut Kemerdekaan RI Di Denpasar

Rai Mantra Ajak Komunitas Tingkatkan Kreatifitas dan Produktifitas  

Denpasar,Balikini.Net - Berbagai kegiatan kreatifitas anak muda yang dilaksanakan di Kota Denpasar, dari kegiatan berkesenian, kebudayaan hingga kegiatan kreasi anak muda. Kali ini komunitas Montogen VW Team bersama Persatuan Penggemar Mobil Kuno Indonesia Bali (PPMKI) mengadakan kegiatan ulang tahun yang dirangkai ke dalam sebuah kegiatan otomotif dan temu komunitas bertajuk “Ketog Semprong 4”  yang akan diselenggarakan pada 17-18 Agustus mendatang berlokasi di Areal Parkir TVRI Bali. Demikian disampaikan Panitia pelaksana event Ketog Semprog 4, Made Bayu Pramana saat bertemu  dengan Walikota Denpasar IB. Rai Dharmawijaya Mantra pada Rabu (1/8) di Gedung Sewaka Dharma Denpasar.

Kegiatan ini merupakan suatu event dimana kita menyatukan beberapa komunitas di Kota Denpasar yang menjadi satu dalam event Ketog Semprog 4 ini. Berbagai kegiatan seperti Thematic Bike & Car Show, Tatto exhibition, Die cast contest, kids colouring aktivity, classic cars, work shop, fun game, merchandise, food and beverage, live music, car painting, mural painting custom bikes dan berbagai kegiatan lainnya. Kegiatan ini akan menghadirkan puluhan club VW di seluruh Indonesia, juga dimeriahkan beberapa komunitas di Kota Denpasar maupun Bali. “Ini merupakan event yang memeriahkan serangkaian Hut Kemerdekaan RI ke 73 serta ikut memeriahkan event-event di Kota Denpasar,” ujar Bayu Pramana.

Walikota Denpasar IB. Rai Dharmawijaya Mantra mengatakan setiap kegiatan kreatif kita harus dukung dan kegiatan ini sangat produktif yang juga menampung komunitas-komunitas generasi muda yang merupakan suatu hal yang positif dan ini berdampak kepada ekonomi kreatif. “Pokoknya kita dukung semua kreatifitas positif anak muda dan kita berdayakan, sehingga kedepannya mereka bisa mandiri dan berkreatifitas sendiri serta produksi sendiri,” ujarnya.

Rai Mantra juga sangat mengapresiasi kegiatan yang merupakan suatu event dimana anak muda bisa menunjukan kreativitasnya. Ia juga berharap kegiatan seperti ini sering diadakan di Kota Denpasar. Event ini juga menjadi serangkaian ajang Denpasar Festival, agar  anak muda bisa berkreativitas dan menjadi sebuah ajang untuk memecah keramaian di Kota Denpasar. (Eka/Gung De/r3)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net