Putri Bertalenta Bersuara Emas Asal Denpasar - Bali Kini

Bali Kini

https://www.voaindonesia.com

Breaking News

Rabu, 01 Agustus 2018

Putri Bertalenta Bersuara Emas Asal Denpasar

Rai Mantra Ajak Masyarakat Dukung Wimas di Ajang The Voice Kids Indonesia

Denpasar,Balikini.Net - Satu lagi siswa bertalenta mengharumkan nama Kota Denpasar di kancah nasional. Kali ini datang dari siswa kelas IX SMPN 1 Denpasar, Ni Putu Wimas Shahnata Putri yang berhasil maju ke babak final dan akan mengikuti live round pada September mendatang. Prestasi yang gemilang di bidang tarik suara ini mendapat dukungan dari Walikota Denpasar, IB Rai Dharmawijaya Mantra. Hal ini terungkap saat Ni Putu Wimas Shahnata Putri bertatap muka dan mohon doa restu kepada Walikota Denpasar, IB Rai Dharmawijaya Mantra di kediamanya, Rabu (1/8).

Dalam kesempatan tersebut, Wimas Shahnata Putri mengaku bersyukur mampu terpilih dan melewati berbagai tahapan pada ajang The Voice Kids Indonesia Season 3 yang diselenggarakan salah satu stasiun TV swasta. Latihan pun terus dilakukan dalam memaksimalkan penampilan di setiap tahapan. Sehingga capaian maksimal mampu ditorehkan pada ajang The Voice Kids ini.

Lebih lanjut dikatakan, pihaknya berharap dukungan semua pihak khususnya masyarakat Kota Denpasar dalam menghadapi setiap tahapan yang harus dilalui. "Terimakasih kepada Bapak Walikota dan seluruh masyarakat yang telah berkenan mendukung penampilan saya dari setiap tahapnya," paparnya.

Sementara, Walikota Denpasar, IB Rai Dharmawijaya Mantra mengapresiasi capaian maksimal dari Wimas Shahnata Putri yang dengan suara emasnya mampu mengharumkan nama Kota Denpasar. Hal ini tentu menjadi dorongan bagi seluruh insan muda Denpasar untuk terus menggali potensi dalam diri yang dapat dikembangkan kapan saja dan dimana saja.

Rai Mantra menambahkan, penampilan gemilang yang ditunjukan Wimas Shahnata Putri telah mampu membuat coach/juri tertegun. Bahkan salah seoarang coach yakni Agnes Monica dibuat merinding oleh suaranya yang dapat dilihat di kanal youtube.

"Jadi gadis Denpasar yang penuh talenta ini harus kita dukung terus, saya mengajak masyarakat Bali khususnya Kota Denpasar untuk mendukung terus Wimas Shahnata Putri yang berbakat dalam bidang tarik suara dengan menonton, like dan share di kanal Youtube https://www.youtube.com/watch?v=I7pKkTlDSDk," ajak Rai Mantra. (Ags/r3) 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net