Bule Inggris Tewas Mengambang di Villa, Nusa Lembongan - Bali Kini

Bali Kini

https://www.voaindonesia.com

Breaking News

Senin, 03 September 2018

Bule Inggris Tewas Mengambang di Villa, Nusa Lembongan

SEMARAPURA, Balikini .Net -Bule berkebangsaan Inggris, Natalie Louise Morris (29) saat menginap di Villa Sceret Outlook Lembongan, Kecamatan Nusa Penida, Klungkung masih menyimpan misteri. Senin (3/9/2018) Sat Reskrim Polres Klungkung bersama Unit Reskrim Polsek Nusa Penida mendatangi TKP untuk melakukan penyelidikan. Sedangkan jenazah korban yang ditemukan mengambang di kolam renang sudah dievakuasi ke RSUP Sanglah. 

"Saat ini Unit Reskrim Polsek Nusa Penida telah mendatangi TKP, mengambil sidik jari korban, mengevakuasi korban ke RSUP  Sangglah untuk dimintakan Visum Et Repertum dan memeriksa beberapa orang saksi," Kasubag Humas Polres Klungkung, AKP Gede  Putu Ardana.

Berdasarkan informasi di lapangan, peristiwa ini bermula saat korban Natalie Louise Morris (29) cek in di Villa Sceret Outlook pada Minggu (2/9) sekitar pukul 14.00 wita. Ketika itu, wisatawan berkebangsaan Inggris ini tidak datang seorang diri. Melainkan ditemani kekasihnya, Andrew Jonathan Samuel (27). 

Keesokan harinya, Senin (3/9) pukul 05.30 Wita, Andrew Jonathan Samuel bangun tidur namun tidak mendapati korban di tempat tidur. Iapun berupaya untuk mencari ke sekitar villa. Alangkah terkejutnya, lantaran perempuan yang dicintainya ditemukan mengambang di kolam renang. Melihat hal itu, Andrew pun langsung terjun dan berusaha menarik tubuh korban yang dalam posisi telungkup. Saat itu, korban sempat diberikan bantuan pernafasan dan dari mulutnya keluar cairan. Namun, tidak ada tanda-tanda reaksi lainnya. 

Pemilik Villa yang menperoleh informasi terkait kejadian itu lantas menghubungi 
Tim Medis East Medical Care Center Lembongan. Sayangnya berdasarkan hasil pemeriksaan medis, korban dinyatakan sudah meninggal dunia.  

Berdasar data yang dihimpun jajaran kepolisian, sebelum ditemukan mengambang di kolam, pada Minggu malam (pukul 19.00 Wita) korban bersama kekasihnya sempat makan malam. Selanjutnya pada pukul 20.30 Wita, mereka minum-minuman beralkohol jenis Bombay Saphire dicampur dengan minuman Schweppes sambil duduk di pinggir kolam. Memasuki pukul 24.00 Wita, korban ditinggalkan duduk sendirian di pinggir kolam, sedangkan Endrew ke kamar dan tidur. 

"Sampai dengan saat ini belum diketahui penyebab kematian Korban. Sat Reskrim Polkres Klungkung dan Polsek Nusa Penida masih melakukan penyelidikan sambil menunggu dari hasil Visum Et Repertum," pungkasnya.[wp/r4]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net