Bupati Mas Sumatri Pimpin Apel Disiplin di Halaman Kantor Bupati Karangasem - Bali Kini

Bali Kini

https://www.voaindonesia.com

Breaking News

Rabu, 19 September 2018

Bupati Mas Sumatri Pimpin Apel Disiplin di Halaman Kantor Bupati Karangasem

Karangasem,Balikini.Net  - Bupati Karangasem I Gusti Ayu Mas Sumatri memimpin langsung apel disiplin pegawai negeri sipil di lingkungan Pemkab Karangasem,  Rabu (19/9/2018). Apel yg biasanya digelar di Lapangan Tanah Aron kini dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Karangasem. Hal ini dikarenakan di Lapangan Tanah Aron juga dilaksanakan apel gelar pasukan OPS Mantap Brata Agung 2018 oleh Polres Karangasem yang dihadiri oleh Wakil Bupati Karangasem I Wayan Artha Dipa. 

Bupati Mas Sumatri dalam kesempatan apel disiplin yang diikuti oleh pejabat eselon II,  III dan IV ini menegaskan , sebagai pejabat daerah, para PNS harus menumbuhkan ketulusan kerja untuk mengabdi kepada masyarakat. Pedomani Renja Renstra dan RPJM untuk mewujudkan visi daerah,  fokus dengan tupoksi sesuai dengan tupoksi serta tanggungjawabnya. "Tetaplah bekerja sesuai hirarki tanpa menghambat bawahan yang berinovasi. Inovasi itu wajib dan bila perlu anggaran, anggarkan,sepanjang itu untuk kemajuan dan pencapaian prestasi daerah, " ucapnya.  

Mas Sumatri berharap seluruh OPD melalui pejabat teknis melihat potensi-potensi capaian prestasi disegala bidang, seperti pretasi penilaian kinerja daerah yang dilakukan oleh menpan kita harus kompak seluruh pejabat dari eselon IV sampai II dan seluruh OPD. "Jadilah pejabat yang inovatof dan berintegritas,  saya yakin Karangasem bisa menjadi The Spirit of Bali"

Dalam kesempatan itu, Bupati Mas Sumatri juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak ,  baik pegawai dan masyarakat yang telah mesukseskan rangkaian upacara di Pura Penataran Agung Desa Adat Nangka. Ia meminta agar masyarakat bersama-sama memohonkan melalui seluruh rangkaian upacara dari awal hingga penyineban, jagat Bali khususnya Karangasem selalu damai serta terhindar dari berbagai bencana alam. [rls/r4]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net