Menteri PAN RB Tinjau Langsung Pelayanan Kepolisian di Mall Pelayanan Publik Puspem Badung - Bali Kini

Bali Kini

https://www.voaindonesia.com

Breaking News

Senin, 17 September 2018

Menteri PAN RB Tinjau Langsung Pelayanan Kepolisian di Mall Pelayanan Publik Puspem Badung

Manggupura ,Balikini.Net -  Menteri Pemberdayaan Aparatun Negara dan Reformasi Birokrasi Birokrasi Republik Indonesia (PANRB)  Drs. Syafruddin, M. Si meresmikan Mall Pelayanan Publik di Pusat pemerintahan Kabupaten Badung,Senin (17/09).

Usai meresmikan Mall Pelayanan Publik, Drs. Syafruddin, M. Si didampingi Kapolda Bali,Pangdam IX Udayana, Kepala Kejkasaan Tinggi Bali, Bupati Se Prov. Bali, Kepala Ombusman perwakilan Bali, Kapolresta Denpasar, Kapolres Badung dan rombongan meninjau secara langsung pelaksanaan pelayanan kepada masyarakat di Mall Pelayanan Publik Kabupaten Badung.

Salah satu pelayanan yang mendapatkan peninjauan langsung oleh Menteri PAN RB adalah pelayanan Kepolisian. Didalam Pelayanan  Kepolisian pada mall Pelayanan Publik Kabuapetn Badung tersebut, beberapa Pelayanan yang disediakan oleh Polres Badung diantaranya Pelayanan Perpanjangan SIM, Pelayanan Sidik jari, penerbitan Surat Keterangan catatan Kepolisian serta menerima Pengaduan Masyarakat (DUMAS).

Dihadapan Menteri PAN RB Republik Indonesia, Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta,S.I.K memaparkan bahwa Pelayanan  Kepolisian di Mall Pelayanan Publik Polres Badung menyediakan beberapa Pelayanan diantaranya Pelayanan Perpanjangan masa Berlaku SIM,pelayanan Penerbitan Sidik Jari, Pelayanan Penerbitan SKCK dan menerima pengaduan masyarakat yang akan diteruskan laporannya ke Polres Badung “ hal ini guna memberikan Pelayanan Cepat, tepat dan Efisien kepada masyarakat dan Pelayanan Kepolisian yang Transparan, Bebas dari Pungutan Liar dan Percaloan” terang orang nomor satu di Polres Badung ini[pol/r4]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net