PENGURUS KONI JEMBRANA DILANTIK - Bali Kini

Bali Kini

https://www.voaindonesia.com

Breaking News

Rabu, 19 September 2018

PENGURUS KONI JEMBRANA DILANTIK

Jembrana ,Balikini.Net - Ketua Umum KONI Provinsi Bali I Ketut Suwandi melantik pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Jembrana  masa bakti 2018-2022 yang  dipimpin Gede Gunadnya . Pelantikan yang dilangsungkan di gedung Kesenian Bung Karno, (19/9) turut dihadiri Wabup Jembrana I Made Kembang Hartawan, Sekda Jembrana I Made Sudiada pimpinan OPD serta pimpinan KONI Kabupaten se-Bali.

Ketua Umum KONI Prov. Bali I Ketut Suwandi dalam sambutannya meminta pengurus yang baru saja dilantik menjaga amanat serta  menjawab kepercayaan diberikan seluruh insan olahraga diJembrana. Karena itu kepada seluruh pengurus Ia mengajak untuk memperkuat solidaritas di organisasi.

Suwandhi juga menyebut,dalam dunia olahraga ada dua tantangan terbesar yang selama ini senantiasa menjadi kendala. Yang pertama tentunya terkait ketersediaan anggaran , dan yang kedua soal kesejahteraan atlet.” Kendala itu hendaknya jadikan kita tantangan untuk terus bergerak menjalankan organisasi. Namun tentu kuncinya adalah solidaritas organisasi . Tanpa itu, jangan mimpi prestasi bisa diraih,”ujar Suwandi.

Sementara itu Wabup Jembrana I Made Kembang Hartawan, menyambut baik kepengurusan KONI yang baru saja dibentuk. Selain diisi sosok pengalaman dalam membesarkan olahraga, kepengurusan juga diisi anak-anak muda yang dipercaya mampu memberikan energi bagi roda organisasi. Ia juga berharap dalam menghelat event-event olaharaga nantinya, pengurus mampu mengaplikasikan ide-ide kreatif , sehingga pelaksanaan olahraga berjalan menarik. “ Kita lihat bagaimana kesuksesan asian games 2018 beberapa waktu lalu. Tidak hanya sukses prestasi namun juga saat pelaksanaan. Asian games yang dirancang begitu meriah dan membanggakan sukses menjadi hiburan sekaligus mempersatukan bangsa. Kreatifitas itulah yang patut kita tiru didaerah,”sebut Kembang.

Kepada pengurus yang baru saja dilantik  , Wabup Kembang juga berharap segera menyusun program terutama terkait persiapan menyongsong Porprov di Tabanan tahun depan. “ Tentunya harus dipersiapkan dengan baik dari sekarang. Pembinaan serta bagaimana KONI  menjaga atlet Jembrana harus terus dilakukan. Kita ingin prestasi atlet Jembrana meningkat, bersaing dengan kabupaten lainnya, “pungkas Kembang.(abhi/r3)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net