Upacara Peringatan Haornas - Bali Kini

Bali Kini

https://www.voaindonesia.com

Breaking News

Senin, 10 September 2018

Upacara Peringatan Haornas

Badung,Balikini.Net - Memepringati hari Olahraga Nasional ke 35, Polres Badung Gelar Upacara Bendera,Senin (10/09)

Upacara bendera Peringatan Hari Olahraga Nasional ke 35 tersebut dilaksanakan di Lapangan Apel Mapolres Badung , Bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta,S.I.K diikuti oleh seluruh pejabat Utama Polres Badung, Para perwira, kapolsek jajaran dan seluruh personil Polres Badung.

Pada Kesempatan itu, Inspektur Upacara membacakan amanat Menteri Olahraga Negara Republik Indonesia yang pada intinya patut bangga bahwa Asian Games 2018 yang menjadi perhelatan olahraga tingkat asia telah berlangsung sukses dengan masuk peringat 4 besar asia. Ini patut disyukuri berkat kerja bersama INASGOC dan STAKEHOLDER semua kementrian dan lembaga.

Terakhir dalam alamat tertuklis di Bacakan Inspektur Upacara mengucapkan  Selamat memperingati Hari Olahraga Nasional ke-35 semoga kedepan semua warga negara Indonesia tanpa kecuali untuk mencintai olahraga dan memposisikan olahraga sebagai gaya hidup, serta melalui peringatan Haornas kita kuatkan lagi prestasi olahraga untuk menuju pentas yang lebih besar yakni di Olimpiade nantinya.Kita dukung para atlet difabel yang akan berjuangan di Asian Para Games 2018 di Jakarta.

“ kami hari ini melaksanakan Upacara Bendera Peringatan hari Olah raga nasional ke 35, kami sangat bangga atas prestasi prestasi anak bangsa yang bisa menujukkan jati diri Bangsa Indonesia di kancah Dunia pada Asian Games 2018 beberapa waktu lalu, semoga prestasi ini akan semakin ditingkatkan, jadikan Olahraga sebagai Kebutuhan Hidup” Kata AKBP Yudith Satriya Hananta,S.I.K yang juga memiliki kegemaran berolahraga ini
[13:51, 9/10/2018] Polsek Badung Humas: Dilumpuhkan, Penjambret Sasar WNA tertatih tatih
“ Polsek Kuta Utara di backup Tim Jatanras Polda Bali”

Polda Bali – Polres Badung “ Polres Badung Bersahabat ” Polsek Kuta Utara di back Up Tim Jatanras Polda Bali terpaksa melumpuhkan pelaku Penjambretan spesialis menyasar Warga Negara Asing,kamis (19/09) lalu

Penangkapan pelaku penjambretan yang sempat memberikan perlawanan kepada petugas tersebut di lakukan di Kos Kosan pelaku di jalan mataram Kuta Badung.

Pelaku I Komang Punduh (26) asal Tianyar Karangasem ini tertatih tatih pada saat Kapolsek Kuta Utara AKP Johannes H.W.D Nainggolan,S.I.K merilis hasil pengungkapan kasus penjambretan yang menyasar WNA di Mapolsek Kuta Utara,Minggu (09/09).

AKP Johannes mengungkapkan “ pelaku melakukan penjambretan di wilayah Kuta Utara menyasar Warga Asing yang sedang mencari alamat dengan memegang handPhonnya dan pelaku langsung merampas dan melarikannya, terakhir pelaku melakukan kejahatanya itu di jalan Raya Batu Bolong korban GEORGIA LOUISE PITKIN asal Inggris, 16 Agustus 2018 lalu” Ungkapnya

Ditambahkannya, “ pelaku pada saat dilakukan penangkapan melawan petugas untuk berusaha melarikan diri, tembakan peringatan tidak diindahkan dan terpaksa ditembak mengenai kaki kirinya” Imbuhnya

Pelaku mengakui sering melakukan penjambretan kepada Warga Negara Asing, dari pengakuan pelaku ia telah melakukan lebih dari tiga kali di TKP sekitar Seminyak Kuta dan Wilayah Kuta Utara.

Kini ia harus mendekam di jeruji besi Mapolsek Kuta Utara guna mempertanggung jawabkan perbuatannya.[pol/r4]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net