Raih WTP Enam Kali Berturut-turut - Bali Kini

Bali Kini

https://www.voaindonesia.com

Breaking News

Kamis, 11 Oktober 2018

Raih WTP Enam Kali Berturut-turut

Pemkot Denpasar Raih Penghargaan Kementerian Keuangan RI

Denpasar,Balikini.Net - Keberhasilan Pemerintah Kota Denpasar dalam menyusun dan menyajikan laporan keuangan tahun 2017 mendapat apresiasi dari berbagai kalangan. Kali ini capaian opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) Pemkot Denpasar yang diraih enam kali berturut-turut mendapat apresiasi dari Kementerian Keuangan RI.

Penghargaan tersebut diserahkan secara langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Ditjen  Perbendaharaan Provinsi Bali Dedi Sopandi yang diterima Sekda Kota Denpasar AAN Rai Iswara di Kantor Walikota Denpasar Kamis (11/10).

Dedi Sopandi mengatakan, penghargaan ini diberikan atas prestasi Pemkot Denpasar berhasil meraih WTP enam kali berturut-turut. Menurutnya Pemkot Denpasar memang sudah meraih WTP sebanyak enam kali berturut-turut, namun untuk Piagam yang diserahkah kali ini adalah untuk Kota yang meraih WTP lima kali tanpa ada catatan. “Kami mengucapkan selamat kepada Walikota Denpasar dan seluruh jajaran Pemkot Denpasar, semoga dengan penghargaan bisa terus meningkatkan kualitas pengelolaan Laporan Keuangan daerahnya,” ungkapnya.

Sementara itu Sekda Kota Denpasar AAN Rai Iswara mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan Kementerian Keuangan RI yang diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Ditjen  Perbendaharaan Provinsi Bali Dedi Sopandi.  Menurutnya penghargaan ini bisa diraih  tidak terlepas dari kerja keras semua pihak. Sehingga dengan meraih penghargaan ini dapat menjadi tolak ukur atau sebagai dasar berbuat ke depannya, sehingga Kota Denpasar selalu bisa menjadi lebih baik lagi.

Tidak hanya itu penghargaan ini juga sebagai bentuk motivasi untuk Pemerintah Kota Denpasar untuk terus melakukan upaya semaksimal mungkin, khususnya terkait transparansi laporan keuangan. “Tentu ini adalah bagian dari motivasi dan penghargaan ini berkat kerja sama yang luar biasa dalam memaksimakan kinerja,” ungkapnya.

Lebih lanjut disampaikan bahwa penghargaan  ini merupakan salah satu indikator adanya upaya sungguh-sungguh dari Pemerintah Kota Denpasar untuk terus memperbaiki kualitas pengelolaan keuangan negara sebagai fondasi kuat untuk mewujudkan mencapai Indonesia yang mandiri dan berdaya saing. [Ayu/r8]


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net