ARTHA DIPA KEMBALI TINJAU PROYEK PEMBANGUNAN DI BEBERAPA TEMPAT - Bali Kini

Bali Kini

https://www.voaindonesia.com

Breaking News

Jumat, 30 November 2018

ARTHA DIPA KEMBALI TINJAU PROYEK PEMBANGUNAN DI BEBERAPA TEMPAT

Karangasem Balikini.Net - Setelah kemarin meninjau beberapa proyek yang sudah berjalan di Kecamatan Manggis,  Rabu (28/11) Wakil Bupati Karangasem I Wayan Artha Dipa yang didampingi Asisten Ekonomi dan Pembangunan AA Gde Agung Rama Putra,  Kabag P2 I Wayan Sujana serta Kabag Humas dan Protokol Waskita Suta Dewa kembali meninjau beberapa proyek di Kecamatan Karangasem yang telah berlangsung diantaranya pembangunan jembatan Tukad Kebon Ruas Jalan Tiying Jangkrik,  Desa Kebon,  Peningkatan ruas Jalan Amlapura-Desa Ujung,  Peninjauan Puskesmas Karangasem I, Peninjauan ruas Jalan Perasi-Bungaya dan Peninjauan Taman Rekreasi Kota. 

Artha Dipa dalam peninjauannya kali ini mengatakan pengerjaan proyek harus tepat waktu dan bisa bermanfaat bagi masyarakat dan jangan mengerjakan secara asal-asalan.  
Ia pun kembali menegaskan kepada Kepala Dinas  Pekerjaan Umum dan seluruh staf yang membidangi untuk selalu memantau kinerja pembangunan jembatan yang telah berlangsung.[rls/r6]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net