“Bijak Bermedia Sosial Untuk Indonesia Maju” - Bali Kini

Bali Kini

https://www.voaindonesia.com

Breaking News

Selasa, 13 November 2018

“Bijak Bermedia Sosial Untuk Indonesia Maju”

Gianyar,Balikini.net - Dalam rangka mendukung pelaksanaan Kirab Pemuda 2018 dan kesadaran masyarakat khususnya pemuda dalam penggunaan media sosial secara sehat, Direktorat Informasi dan Komunikasi Pembangunan Manusia dan Kebudayaan melaksanakan kegiatan Forum Diskusi Publik dengan tema “Bijak Bermedia Sosical Untuk Indonesia Maju” pada hari Senin, 12 November 2018 di SereS Springs Resort & Spa, Ubud, Gianyar.

Kegiatan ini menghadirkan narasumber dari Deputi Pemberdayaan Pemuda, Kementrian Pemuda dan Olah Raga, Staf Ahli Menteri Bidang Komunikasi dan Media Massa Kementrian Kominfo, Direktur Informasi dan Komunikasi Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Kepala Dispora Provinsi Bali selaku Ketua Panitia Kirab Pemuda dan dihadiri oleh 200 orang peserta yang terdiri dari para peserta Kirab Pemuda, blogger, netizen, mahasiswa di wilayah Bali.

Direktur Informasi dan Komunikasi Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Wiryanta mengatakan bahwa Pemerintah melalui Kementrian Komunikasi dan Informatika turut mendukung kegiatan Kirab Pemuda yang diselenggarakan oleh Kementrian Pemuda dan Olah Raga yang bertujuan untuk meningkatkan pemahaman dan dukungan masyarakat khususnya pemuda untuk bijak dalam bermedia sosial dengan tetap berkarakter kebangsaan untuk keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia. 

Diharapkan kegiatan ini dapat meningkatkan pemahaman dan kesadaran masyarakat khususnya pemuda dalam menghadapi era milenial khususnya dalam penggunaan media social secara sehat untuk menjadikannya pribadi yang berintegritas serta memiliki daya kritis terhadap konten media yang tidak memenuhi unsur pendidikan dan pencerahan, demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.[rls/r5*]








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net