BUPATI KARANGASEM TINJAU PROYEK PEMBANGUNAN KECAMATAN BEBANDEM - Bali Kini

Bali Kini

https://www.voaindonesia.com

Breaking News

Jumat, 30 November 2018

BUPATI KARANGASEM TINJAU PROYEK PEMBANGUNAN KECAMATAN BEBANDEM

Karangasem Balikini.Net -  Peninjauan proyek pembangunan Kabupatn Karangasem yang sebelumnya sudah di lakukan di Kecamatan Karangasem dan Manggais oleh Wakil Bupati Karangasem I Wayan Artha Dipa, sekarang Kamis (29/11) giliran Bupati Karangasem I Gusti Ayu Mas Sumatri tinjau proyek pembangunan di  Kecamatan Bebandem yang di dampingi kepala Dinas Pekerjaan Umum Sedana Merta, Kepala Bagian P2 I Wayan Sujana, Plt Komimpo Priagung Duarsa, Kabag Humas dan Protokol I Gede Waskita Suta Dewa dan Camat Bebandem.

Proyek yang ditinjau diantaranya, Peningkatan Jalan Ruas Jalan Sesana- Bungaya Kecamatan Bebandem dengan sumber dana DAK, dana Pagu Rp. 2.948.600.000, nilai kontrak Rp.2.029.597.000 sisa dana Rp.919.003.000, presentasi pengerjaan mencapai 31,17 %, pelaksana dari PT. Bale Dana.
Rehabilitas Jaringan Irigasi Daerah Irigasi Puseh, Kecamatan Bebandem dengan sumber dana DAK, dana Pagu Rp.1.315.420.000 nilai kontrak Rp.839.970.528 sisa dana Rp.475.449.472 presentasi pengerjaan mencapai 36.14 persen, pelaksana dari  CV. Pakel Jaya Karya.
Pembangunan Pasar Umum Bebandem Puseh Kecamatan Bebandem dengan  sumber dana DAK, dana Pagu Rp.2.226.000.000 nilai kontrak Rp.1.688.356.708 sisa dana Rp.537.643.292 presentasi pengarjaan mencapai 24.15 persen, pelaksana dari  CV. Raditya.

Bupati dalam kesempatan tersebut mengatakan, dalam pembuatan jalan harus di barengi dengan penataan taman sehingga dampaknya tidak merugikan masyarakat, Pembuatan jalan atau penataan jalan harus berpedoman pada peraturan yang sudah berlaku.

"Setiap kali ada pembangunan jalan  harus menempel dan menyertakan peraturan yang berlaku supaya masyarakat bisa mengetahuinya,"tegas Bupati

Bupati saat peninjauan di Rehabilitas Jaringan Irigasi Daerah Irigasi Puseh, mengatakan Terkait dengan sumber mata air ini, dimana untuk perbaikan dari pihak desa melalui bumdes juga bisa melakukannya, kendala kendala yang dihadapi dalam proses pengerjaannya bisa di laporkan ke pemerintah dan pemerintah siap untuk memberikan segala bantuan,  

Selesai peninjauan 3 proyek pembangunan di Kecamatan Bebandem Bupati Karangasem I Gusti Ayu Mas Sumatri melanjutkan meninjau jalan yang hancur karna diterjang banjir , jalan yang menghubungkan antara Dusun Griane Kangin dan Griane Kauh, Desa Duda Utara, Kecamatan Selat Kabupaten Karangasem[rls/kr/r6]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net