Klian Desa Pekraman Ditebas - Bali Kini

Bali Kini

https://www.voaindonesia.com

Breaking News

Jumat, 16 November 2018

Klian Desa Pekraman Ditebas

Singaraja ,Balikini.Net – Warga desa Sangsit Kecamatan Dawan Singaraja di gegerkan dengan peristiwa penebasan klian desa pekraman Jumat 16/ 11/ 18 Pukul 11.00 WITA bertempat di Banjar Peken Desa Sangsit Kec Sawan Kab Buleleng .

Peristiwa  Penganiayaan terhadap Klian Desa Pakraman  Ade Subakti  64 th,  pensiunan PNS, asal Banjar  Dinas Sema Desa Sangsit itu dilakukan oleh  Gede Ariawan 38 tahun pekerjaan swasta asal desa yang sama .

Peristiwa penganiayaan itu terjadi saat korban melewati rumah pelaku, korban dipukul oleh pelaku dengan menggunakan potongan besi panjang sebanyak dua kali ke arah kepala sehingga korban mengalami luka robek pada bagian kepala dan mengeluarkan darah,saat itu korban berteriak minta tolong .

 Warga yang datang  membantu dan membawa korban untuk berobat ke Rumah Sakit Umum,sedangkan pelaku kabur dengan meninggalkan Barang bukti di TKP. Kasusu penganiayaan ini masih diselidiki polisi dengan menangkap pelaku .[bill/r4]


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net