Sekda Dewa Indra Minta Jajarannya Terus Tingkatkan Kinerja - Bali Kini

Bali Kini

https://www.voaindonesia.com

Breaking News

Senin, 05 November 2018

Sekda Dewa Indra Minta Jajarannya Terus Tingkatkan Kinerja

Renon,Balikini.Net - Sekretaris Daerah Provinsi Bali Dewa Made Indra menjadi Pembina apel disiplin awal Bulan Nopember di Lapangan Kantor Gubernur Bali, Senin (5/11). Dalam kesempatan tersebut, didepan para pejabat eselon 2,3, 4 dan staff di Lingkungan Setda Provinsi Bali, Sekda Dewa Indra meminta jajarannya untuk terus meningkatkan kinerja dan bekerja dengan sebaik baiknya. Menjelang akhir tahun anggaran 2018, Dewa Indra meminta jajarannya untuk mengakselerasi pekerjaan yang belum terselesaikan dan menyisir kembali secara administrasi jika pekerjaan telah selesai dilaksanakan, agar tidak ada kesalahan administrasi yang bisa menjadi temuan  di kemudian hari. “Mari kita bekerja dengan sebaik baiknya, bekerja dengan hati dan moralitas tinggi. Akselerasi pekerjaan dan manfaatkan waktu yang ada dengan sebaik baiknya, “imbuhnya.

Pada bagian lain, Sekda Dewa Indra juga meminta agar OPD menyesuaikan program kerja dengan Visi Misi Nangun Sat Kerthi  Loka Bali. Program-program kerja mulai tahun 2019 diharapkan telah mengakomodir  dan sesuai dengan Visi Misi dari Gubernur Wayan Koster dan Wagub Cok Ace. Sekda Dewa Indra juga mendorong ASN Pemprov Bali agar bekerja cerdas, jujur, inovatif dan profesional guna mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat Bali.[pr/r5]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net