Tidak Ada Ampun Pengendara Motor Terjaring Razia Zebra Agung 2018 - Bali Kini

Bali Kini

https://www.voaindonesia.com

Breaking News

Senin, 05 November 2018

Tidak Ada Ampun Pengendara Motor Terjaring Razia Zebra Agung 2018



Denpasar,Balikini.Net - Oprasi Zebra Agung yang terus dilakukan Direktorat Lalu Lintas Polda Bali seperti yang di lakukan Minggu pagi di Jalan Cokroaminoto, 4/11/18.

Dalam razia ini , Polda Bali menerjunkan personil gabungan,  Dit Lantas Polda Bali,  Dit Sabhara Polda Bali,  Dit Binmas Polda Bali,  dan Bid Propam Polda Bali.

Sasaran kegiatan kali ini dan seterusnya dalam waktu yang telah di tentukan adalah seluruh jenis kendaraan bermotor khususnya berfokus pada ketaatan dalam penggunaan helm, sabuk pengaman, serta kelengkapan kendaraan bermotor seperti SIM dan STNK. 

Dalam Oprasi ini puluhan sepeda motor terjaring sekitar 74 Pelanggar  dan mengamankan 7 (tujuh) unit sepeda motor sebagai barang bukti.  Tidak ada Ampun mereka yang terjaring  yang merupakan pengendara tidak dilengkapi Surat Ijin Mengemudi (SIM). Dan sebagian tidak dilengkapi SIM dan STNK.[pol/r6]


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net