-->

Rabu, 18 Oktober 2017

DVI Biddokes Polda Bali Periksa Kesehatan

DVI Biddokes Polda Bali Periksa Kesehatan

Denpasar,Balikini.Net - Berperan sebagai ketua tim, dr. Juliasih bersama anggota Satgas Medis/DVI Biddokes Polda Bali melaksanakan kunjungan ke Posko Ops Aman Nusa pada hari Rabu, 18 Oktober 2017.

Dalam kunjungan tersebut dr. Juliasih didampingi oleh 2 anggotanya, melaksanakan pengecekan kesehatan awal berupa pengecekan tensi serta mencatat keluhan-keluhan para petugas yang berjaga pada posko-posko pengungsian.

Hal ini dimaksudkan untuk memantau kondisi kesehatan petugas agar nantinya jika terdapat penyakit menular dapat segera diberikan penanganan.

“Kita perlu melakukan pengecekan kesehatan berkala, takutnya nanti terdapat penyakit menular yang menyebar diantara para petugas,” ucap dr. Juliasih sebagai ketua tim Satgas Medis/DVI saat itu.

Selain melaksanakan pengecekan Satgas Medis/DVI juga memberikan perawatan kepada petugas yang terserang penyakit ISPA ( Infeksi Salutan Pernafasan Atas) dan hipertensi.

“Selain pengecekan kita juga memberikan penanganan untuk petugas yang sakit supaya penyakitnya tidak mengganggu pelaksaan tugas kedepannya,” tambahnya

Diharapkan dengan pengecekan kesehatan ini dapat memaksimalkan kinerja petugas di lapangan dalam melaksanakan tugas-tugasnya.
(Hum/pol/r5)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved