-->

Sabtu, 10 Februari 2018

Ketua Bhayangkari Cabang Badung, Tekankan Perhatian Kepada Suami

Ketua Bhayangkari Cabang  Badung, Tekankan Perhatian Kepada Suami

Polres Badung ,Balikini.Net -  Ketua Bhayangkari Cabang Badung Ny. Intan Satriya Hananta didampingi Wakil Ketua dan Pengurus Bhayangkari melaksanakan kunjungan kerja di Kantor Bhayangkari Ranting Abiansemal, Sabtu (10/02).

Kedatangan orang nomor satu di Bhayangkari Cabang Badung ini merupakan kunjungan perdananya disambut Ketua Bhayangkari Ranting Abiansemal Ny. Dani Weca beserta anggotanya. 

Diawali dengan penyambutan di depan mapolsek abiansemal oleh Bhayangkari Ranting Abiansemal yang dilanjutkan dengan tatap muka di aula Mapolsek Abiansemal.
Arahan Ketua Bhayangkari Cabang Badung menekankan kepada anggota Bhayangkari untuk selalu mendukung tugas tugas suami 

Ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Ketua Bhayangkari Ranting Abiansemal beserta anggota atas terselenggaranya kegiatan hari ini.

Seusai tatap muka, kegiatan dilanjutkan dengan demo rias sanggul Bali oleh anggota Bhayangkari Ranting Abiansemal dihadapan Rombongan Ketua Bhayangkari Cabang Badung. 

Ketua Bhayangkari Cabang Badung beserta rombongan juga menyempatkan melihat tanaman obat di halaman Mapolsek Abiansemal dimana tanaman obat tersebut di prakarsai oleh Ketua Bhayangkari Ranting [pol/r5]


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved