-->

Selasa, 23 April 2019

Festival Tabanan Harmoni Diharapkan Mampu Bangkitkan Pariwisata Daerah

Festival Tabanan Harmoni Diharapkan Mampu Bangkitkan Pariwisata Daerah

Tabanan, Balikini.Net – Pagelaran Festival Tabanan Harmoni, yang akan dilaksanakan di Panggung Garuda Wisnu Serasi (GWS) Taman Kota Tabanan, mulai tanggal 26 s/d  27 April 2019. Diamana kegiatan itu nantinya akan bersinergi dengan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Tabanan hal itu di ungkapkan saat pertemuan dengan sejumlah media ,Selasa (23/4)

Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti mengatakan festival tersebut akan mementaskan beragam seni budaya dari enam agama, yakni Hindu, Islam, Budha, Katolik, Protestan, dan Konghucu.

Festivl tersebut, katanya, bukan karena Tabanan berhasil meraih Harmony Award, namun juga memaknai dalam kehidupan sehari-hari. “Dalam keseharian kita, hidup rukun dan berdampingan merupakan komitmen bersama. Untuk itu kita akan bergembira tampil bersama di satu panggung dalam napas seni budaya,” ujarnya eka .

Festival Tabanan Harmoni yang pertama kali ini juga diharapkan jadi ajang simakrama, merekatkan tali persaudaraan, wujud kerukunan antarumat beragama, antaretnis, dan antarsuku yang ada di Kabupaten Tabanan .*


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved