Jokowi Menang 100 Persen di TPS 15 Banjar Tegeh Desa Angseri - Bali Kini

Bali Kini

Bali Kini, Portal Berita Bali

Breaking News

Rabu, 17 April 2019

Jokowi Menang 100 Persen di TPS 15 Banjar Tegeh Desa Angseri

Tabanan Balikini.Net  – Militan pendukung partai PDI Perjungan di kabupaten Tabanan tidak perlu disangsikan lagi bahkan partai berlambang banteng sebagai pendukung pasangan calon presiden Jokowi - Maruf itu tetap jaya di kabupaten ini . 

Dalam semarak Pemilu Serentak 2019 ini, Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti didampingi Ketua DPRD Provinsi Bali N.Adi Wiryatama beserta keluarga, menggunakan hak pilihnya di TPS 15, Banjar Tegeh, Desa Angseri, Baturiti, Rabu, (17/4) pagi berhasil mengajak pendukungnya untuk memenangan pasangan Jokowi – Maruf dengan meraih suara 100 persen di TPS ini ”.didalam sejaraha kan selalu menang apa  yang diperjuangankan termasuk kemenagan pasangan Jokowi – Maruf di kabupaten tabanan secara maksimal ”ujarnya .

Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti juga mengakui apa yang diperjuangan partai dan dirinya sebagai anggota partai dia tidak berani melewati yang  diatas , tapi keyakinan akan kemenangan Jokowi-Maruf melawan paslon Prabowo –Sandi sudah tidak perlu disangsikan khususnya di Desa Angseri ,  termasuk calon yang belum berhasil diharapkan untuk tetap sabar .“Disini adalah pesta demokrasi yang memang harus disukseskan oleh seluruh masyarakat, maka Saya bilang jangan sampai tidak menggunakan hak pilihnya karena kita juga menentukan nasib bangsa kedepanya,”ujarnya . 

Kemenangan yang  sangat memuaskan ini dengan perolehan suara 263 suara sah dari jumlah pemilih 263 Jokowi –maruf ,Prabowo sandi 0.
Ni Putu Eka Wiryastuti mengucapkan banyak terima kasih  kepada semua masyarakat yang telah mendukung pasangan Jikowi-Maruf apalagi telah banyak meluangkan waktu untuk menyalurkan hak suaranya ke TPS menentukan pimpinan bangsa lima tahun kedepan mengingat perjuangan ini juga berkat doa kita semua   “Disamping kita berjuang, disamping kita berdoa, semua itu juga tergantung pada garis tangan kita,” Ujarnya .

Kemenangan Jokowi-maruf di TPS 15 yang juga sebagai tempat nyeblos ketua DPRD Provisi Bali N.Adi Wiryatama yang juga merupakan ayah kandung Ni Putu Eka Wiryastuti menyambut baik dia berharap kekompakan masyarakat merupakan bukti dari militan mereka terhadap partai PDI Perjunagan ,” ini sebagai bukti warga Negara yang baik kita lakukan kewajiban kita dan tugas kita untuk memilih presiden kita , Ujarnya . * 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net