-->

Rabu, 08 Mei 2019

Bupati Artha serahkan kendaraan operasional PHDI dan Majelis Desa Adat

Bupati Artha serahkan kendaraan operasional PHDI dan Majelis Desa Adat

Jembrana,BaliKini.Net  – Guna melancarkan tugas dan kegiatan PHDI dan Majelis Desa Adat, Pemkab Jembrana menyerahkan dua unit kendaraan operasional “Toyota Avanza” yang diserahkan langsung oleh Bupati Jembrana I Putu Artha di depan Lobby Kantor Bupati Jembrana, Rabu (8/5). Dihadiri Sekda Jembrana I Made Sudiada, para Asisten dan pimpinan OPD di lingkup pemerintahan Jembrana. Dalam penyerahan yang diterima Ketua PHDI Jembrana dan Majelis Desa Adat, Bupati Artha berharap dengan diserahkannya kendaraan operasional tersebut bisa dimanfaatkan dan dipelihara dengan baik oleh PHDI maupun Majelis Adat Jembrana.

“Saya harap dengan diberikannya fasilitas berupa dua unit kendaraan operasional ini dapat membantu meringankan kegiatan – kegiatan di PHDI dan Majelis Desa Adat Jembrana. Karena kami paham tugas tugas mereka khususnya dalam pelayanan umat dan desa adat cukup berat," Kata Artha.

Ia juga berharap , bantuan kendaraan itu bisa dimanfaatkan dengan baik. " Kami juga berharap tentunya PHDI maupun Majelis bisa memeliharanya dengan baik mengingat bantuan diserahkan dengan sistem pinjam pakai, sehingga kewajiban pemeliharaan ada disana, " Tambah Artha usai penyerahan.

Kepala Bagian Perlengkapan I GP Anom Saputra mengatakan dua unit kendaraan operasional Toyota Avanza dengan Nopol DK 1083 XZ dan DK 1653 XZ berplat merah tahun pembekian 2019. Fasilitas yang diberikan dengan status pinjam pakai dan menjadi tanggung jawab penerima.

Penerima, I Komang Arsana (Ketua PHDI Jembrana) menyampaikan terima kasihnya kepada Pemkab Jembrana dengan diberikannya kendaraan operasional tersebut. “dengan adanya bantuan kendaraan operasional ini tentu akan sangat bermanfaat dan memudahkan tugas – tugas kami di PHDI selanjutnya.”ungkapnya. Hal senada juga diungkapkan penerima, Nengah Subagia (Majelis Desa Adat) yang mengaku bersyukur dan merasa terbantu dengan adanya fasilitas yang diberikan. “Tentu dengan adanya fasilitas ini kami bisa lebih efisien dan lebih baik lagi dalam bertugas,”tuturnya.(yogi/r5).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved