Amankan Pesisir, Polairud Gelar Sosialisasi Anti Radikalisme
-->

Header Menu

BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA
Cari Berita

Advertisement


Amankan Pesisir, Polairud Gelar Sosialisasi Anti Radikalisme

Bali Kini
Minggu, 21 Juli 2019

Klungkung,BaliKini.Net  -  Polairud Polres Klungkung mengajak seluruh warga untuk menolak paham radikal, ajaran sesat, dan anti Pancasila, karena dapat merusak persatuan dan kesatuan bangsa yang digelar dalam kegiatan Sosialisasi dan Pembinaan. Kegiatan ini disentralkan di Pesisir Pantai Segara, Desa Kusamba, Kecamatan Dawan, Kabupaten Klungkung, Minggu (217) dipimpin AKP I Nyoman Arnawa selaku Ketua Tim dan dihadiri sekira 25 orang peserta.

Adapun materi yang disampaikan tentang Antisipasi masuknya faham Radikalisme dan anti Pancasila kepada warga pesisir yang bekerja di pantai guna mencegah lebih dini dan deteksi dini agar situasi tetap aman kondusif.

"Kegiatan ini, intinya mengajak para warga untuk ikut serta mengamankan pesisir pantai, dengan memberikan informasi kepada Kepolisian bila menemui orang ataupun barang yang mencurigakan, dengan sinergitas semua komponen masyarakat diharapkan Kamtibmas wilayah Klungkung tetap dalam keadaan kondusif", papar Ketua Tim.

Seusai penyampaian materi sosialisasi, dilanjutkan dengan penyerahan sarana kontak berupa lep jaket, Bendera Merah Putih, kepada warga pesisir pantai. (JMS)