Perampokan Office Money Changer Berhasil Digagalkan - Bali Kini

Bali Kini

Bali Kini, Portal Berita Bali

Breaking News

Minggu, 21 Juli 2019

Perampokan Office Money Changer Berhasil Digagalkan

Denpasar ,Balikini.Net - Lalu Muhamad Buhari (25), seorang karyawan di office kantor PT. Semangat Anak Rantau yang sekaligus menjadi korban, Minggu (21/7) berhasil menggagalkan upaya seorang tidak dikenalnya yang hendak melakukan perampokan.

Menurut keterangan korban, bahwa pada hari Minggu tanggal 2019 sekira pukul 16.00 Wita dirinya sedang bekerja di Office Money Changer Kkantor PT. Semangat Anak jalan Pulau Tarakan, No. 31 Denpasar, tiba-tiba datang seorang laki-laki yang tidak dikenalnya mengaku sebagai petugas PLN dan akan mengecek Kilometer Listrik kantor tersebut hingga korban menunjukan kilometer listrik yang berada di luar kantor.

“Setelah selesai mengecek kilometer yang berada di luar kantor, saya dengan pelaku sempat mengobrol di dalam kantor dan selang beberapa lama pelaku langsung menodongkan pisau yang diambil dari dalam tas pelaku dan meminta agar saya menunjukan tempat penyimpanan uang seraya meminta saya membuka laci tempat penyimpanan uang yang ada di kantor tersebut. Namun saya tidak mau menunjukkan kepada pelaku hingga pelaku langsung mengancam akan membunuh saya, kemudian memukul wajah saya dengan menggunakan tangan kosong. Setelah itu saya ditarik menuju meja kantor dan dipaksa untuk membuka laci tempat penyimpanan uang yang ada di kantor tersebut dan saat itu saya sempat melakukan perlawanan, hingga kemudian pelaku langsung menusuk punggung saya setelah itu langsung melarikan diri”, jelas Korban.

Atas kejadian itu, korban mengalami 2 luka tusuk di punggung sebelah kiri sedalam kurang lebih 10 CM dan telah dirujuk ke RSUP Sangal serta mendapatkan perawatan intensif.

Kejadian tersebut telah ditangani oleh pihak Kepolisian dari Polsek Denpasar Barat dan dari olah TKP berhasil barang bukti berupa 1 buah pisau, 1 buah Handphone, 1 buah dompet hitam berisi identitas pelaku, Tas Slempang warna Hitam dan 1 unit sepeda motor Honda Beat warna Putih serta mengumpulkan keterangan dari para Saksi. (JMS/r5)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net