Berbagi Kebahagiaan HUT Kota, Bupati Artha Serahkan Bingkisan Pasien Kelas III - Bali Kini

Bali Kini

Bali Kini, Portal Berita Bali

Breaking News

Kamis, 15 Agustus 2019

Berbagi Kebahagiaan HUT Kota, Bupati Artha Serahkan Bingkisan Pasien Kelas III

Jembrana,BaliKini.Net - Peringatan HUT Kota Negara ke 124 puncaknya jatuh pada, hari kamis(15/8). Seperti tahun sebelumnya, momen peringatan hut kota negara ini , Bupati jembrana I Putu Artha  secara rutin membesuk warga kurang mampu yang  tengah dirawat diRSU Negara kelas 3.

Didampingi Sekda I Made Sudiada, para Asisten Seka, Kadis Sosial Dr Made dwipayana dan para pimpinan OPD sekitar pukul 11.00 wita, mengunjungi RSU Negara yang ada di kelurahan Baler Bale Agung kecamatan Negara.

Kedatangan Bupati Artha yang disambut Direktur RSU Negara dr. I I Gusti Bagus Ketut Oka Parwata , selain untuk memberikan suport moril bagi para pasien , juga untuk  membagikan bingkisan bagi pasien kurang mampu. Sebanyak 60 paket sovenir dibagikan secara bergantian terhadap pasien yang ada dimasing-masing ruang perawatan dengan diterima langsung oleh para wakil keluarga penunggu pasien.


Kehadiran Bupati I Putu Artha saat berada di masing-masing ruang perawatan disambut bahagia oleh para penunggu pasien termasuk para pasien yang saat itu terbaring lemas. Artha juga sempat berbincang-bincang terkait kondisi serta mendoakan agar lekas sembuh.

Kegiatan ini sudah rutin kami adakan tiap tahun guna menyambut perayaan HUT Kota Negara. Kita ingin berbagi kebahagiaan dan kegembiraan bersama –sama mereka , sekaligus mendoakan agar lekas pulih seperti sedia kala. Ini wujud kebersamaan,  paling tidak mereka dan keluarga pasien ikut merasakan kegembiraan yang sama dengan kita ditengah perayaan hari jadi kota tercinta, “sebut Artha.

Dari 60 pasien yang dikunjungi seluruhnya merupakan pasien yang dirawat dikelas III RSU Negara. Seluruhnya tersebar di empat ruangan , yakni Ruang Dahlia, Flamboyan, Cempaka serta Bakung. ( ekawisa/ r5 )


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net