-->

Iklan

Menu Bawah

Kapolda Bali Sambut Kedatangan Wapres Jusuf Kalla di Bandara Ngurah Rai

BaliKini.Net
Rabu, 04 September 2019, 21.56 WIB Last Updated 2019-09-04T14:56:53Z
Kuta,BaliKini.Net  - Kepala Kepolisian Daerah Bali Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose bersama Gubernur Bali Ir. I Wayan Koster, Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto, S.I.P., Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Denpasar, Lantamal V, Koarmada II, Kolonel Laut (P) Henricus Prihantoko dan Komandan Lanud I Gusti Ngurah Rai Kolonel Pnb Wibowo Cahyono Soekadi, S.Sos. menyambut kedatangan Wakil Presiden Republik Indonesia, H. Muhammad Jusuf Kalla di Bandara Internasional Ngurah Rai, Tuban, Badung, Rabu (4/9) sekitar pukul 09.30 Wita.

Kedatangan Wakil Presiden dalam rangka membuka  Sidang The 3rd (WPFSD) World Parliamentary Forum on Sustainable Development di The Patra Bali Hotel Denpasar, Bali.

Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol. Hengky Widjaja, S.I.K., M.Si. membenarkan kedatangan Wakil Presiden Jusuf Kalla ke Provinsi Bali. "Bapak Wapres agendanya hanya membuka secara resmi acara yang digelar di The Patra Bali Hotel Denpasar. Usai membuka acara tersebut, beliau langsung kembali ke Jakarta," terangnya.

Kedatangan orang nomor 2 di Indonesia ini mendapat pengamanan ketat dari TNI-Polri dan Paspampres. Polda Bali sendiri menerjunkan 143 personel yang disebar disejumlah titik dari Bandara Ngurah Rai sampai dengan lokasi kegiatan.

"Personel yang terlibat Ops Puri Agung XIV ditugaskan di tempat-tempat yang dinilai memiliki kerawanan, termasuk pengamanan jalur yang akan dilewati oleh rombongan Wakil Presiden. Meskipun Wapres berada di Bali hanya 1 jam, pengamanan tetap dilakukan sesuai SOP," tegasnya.

Informasi yang dihimpun, memang benar bahwa Wapres Jusuf Kalla usai membuka acara di The Patra Bali Hotel Denpasar langsung bertolak ke Jakarta menggunakan pesawat kepresidenan. Sekitar pukul 10.25 Wita, iring-iringan Wakil Presiden sudah tiba di terminal VIP Bandara Ngurah Rai.*
Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU

Kabar Internasional

+