-->

Iklan

Menu Bawah

Jelang Pelantikan, Ruangan Dewan Dirapikan

BaliKini.Net
Selasa, 01 Oktober 2019, 20.01 WIB Last Updated 2019-10-01T13:01:55Z
Denpasar,BaliKini.Net - Menjelang pelantikan Pimpinan DPRD Bali dan penempatan anggota dimasing-masing Komisi, DPRD Bali terus berbenah. Setelah sempat memunculkan wacana Gedung Baru, tampaknya para anggota dewan mulai legowo dengan keadaan ruangan saat ini. 

Hal ini terlihat dari ruangan Komisi DPRD Bali yang mulai dirapikan seadanya. Mulai dari menata meja dan kursi serta mengelurkan beberapa lemari yang terlihat seakan memenubi ruangan. Contohnya saja Komisi I dan Komisi III.

Tampak meja yang pada masa jabatan sebelumnya terlihat berjauhan, kali ini disusun memutar mirip dengan ruang rapat. Beberapa lemari yang selama ini ada di Ruang Komisi dikeluarkan sehingga terkesan rapi dan simpel. Begitu juga dengan Ruangan Komisi I yang letaknya berhadapan.

Lemari yang sebelumnya berada dibelakang kursi anggota, kali ini juga dikeluarkan. Namun soal penyusunan meja tetap memutar dengan jalan masuk diantara meja. 

Salah satu anggota Komisi III DPRD Bali Nyoman Purwa Arsana mengatakan, penataan meja dan kursi (furniture) diruang Komisi sebatas penyegaran saja.  "Ini penyegaran saja. Walaupun ruangannya kecil tapi kan bisa terlihat agak luas. Lemari-lemari dikeluarkan," jelasnya saat ditemui diruangan Komisi III, Senin (30/09).

Kendati demikian, Komisi II dan IV terlihat masih belum ada perubaham ataupun penataan. Hanya sebatas tumpukan buku yang dibersihkan dan penggantian papan nama masing-masing anggota. Dp/r2
Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU

Kabar Internasional

+