-->

Senin, 11 November 2019

WARGA PRANCIS TERSERET ARUS SAAT BERENANG DI PANTAI PASUT

WARGA PRANCIS TERSERET ARUS SAAT BERENANG DI PANTAI PASUT

TABANAN ,BaliKini.Net - Pantai Pasut, Tibubiu kembali menelan korban, kali ini warga negara asing asal Prancis terseret arus saat berenang di pantai yang terletak di Kabupaten Tabanan tersebut, Senin (11/11/2019) sore. Dari laporan yang diterima Kantor Basarnas Bali, diketahui identitas pria paruh baya tersebut atas nama Gilbert Henry Marcel Guidot (75). "Tadi sekitar pukul 17.45 Wita kami terima laporan dari bapak Trisna, dan segera dikerahkan 6 personil menuju lokasi, setelah 2 jam perjalanan mereka tiba pukul 19.20 Wita," ungkap Pelaksana Harian, I Made Junetra, S.H.

Tim SAR gabungan berkoordinasi bersama BPBD Tabanan dan Polsek Kerambitan untuk melakukan pencarian dengan penyisiran darat sepanjang bibir pantai ke arah selatan. Estimasi posisi kejadian berada di koordinat  8° 33.845'S - 115° 2.124'E. Sampai dengan berita ini diturunkan, tim SAR gabungan masih berada di lokasi. 

"Pencarian dengan menggunakan rubber boat tidak bisa dilakukan karena jarak pandang terbatas, sehingga terlalu beresiko untuk keselamatan personil," terangnya. Upaya pencarian akan kembali dilakukan besok pagi dengan menggunakan rubber boat dan  melibatkan potensi SAR yg ada di Kabupaten Tabanan serta SRU yang melakukan penyisiran darat. (ay/ r4)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved