-->

Iklan

Menu Bawah

Polda Bali Sumbangkan 100 Kantong darah untuk PMI

BaliKini.Net
Kamis, 09 April 2020, 18.10 WIB Last Updated 2020-04-09T11:10:30Z
Denpasar,BaliKini.Net - Pasokan stok darah yang diterima Palang Merah Indonesia (PMI) di tengah pandemi Covid-19 ini, sangat minim. 

Kurangnya stok kantung darah di PMI, membutuhkan peran kita semua untuk bersosial dengan donor darah. Seperti yang dilakukan Polda Bali, Kamis (9/4) di gedung PMI Provinsi Bali.

Wadir Samapta Polda Bali AKBP Yudith Satriya Hananta, S.I.K. mengatakan bahwa Polda Bali melakukan kegiatan donor darah dikarenakan adaya persediaan kantong darah yang berkurang di kantor PMI (Palang Merah Indonesia).

“Kami dari anggota Polda Bali telah menyiapkan 100 kantong darah, semoga darah yang sudah didonorkan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan”, ujar Wadir Samapta.

Nyoman Lantra selaku Kepala PMI Kota Denpasar mengucapkan Terimakasih kepada jajaran Polda Bali dan seluruh masyrakat yang telah mendukung kegiatan donor darah.

Terkait kekurangan stok darah di PMI, dirinya tak membantah akibat adanya virus covid 19 yang menyebabkan minimnya masyarakat  yang datang untung medonorkan darah.

"Pendemi covid-19 memilih masyarakat untuk mengurangi aktivitas ke luar rumah. Tentu ini sangat berpengaruh bagi kedatangan para pendonor," ungkapnya singkat. (Ar/R5)
Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU

Kabar Internasional

+