-->

Rabu, 27 Mei 2020

Soal 'New Normal' Dewan Harapkan memperhatikan SOP Penanganan Corona

Soal 'New Normal' Dewan Harapkan memperhatikan SOP Penanganan Corona

Denpasar,BaliKini.Net - Soal wacana new normal atau pola hidup baru yang docanangkan oleh pemerintah pusat, disambut positif Wakil Ketua DPRD Provinsi Bali Dr I Nyoman Sugawa Korry.

Terlebih untuk wacana ini sebagai langkah awal, new normal akan diterapkan di lingkungan pekerjaan. Sugawa Korry, sangat mendukung wanacana tersebut apalagi Bali dikabarkan akan menjadi salah satu daerah yang menerapkan new normal ini.

Sugawa Korry berharap agar penerapan new normal didasari kajian yang komprehensif. Jika kajian menyebutkan layak, maka new normal bisa diterapkan. Tentunya penerapan tersebut dengan memperhatikan SOP penanganan dan pencegahan penyebaran virus corona. 

Partai Golkar Bali sendiri, menurut dia, sudah merumuskan draf strategi pembangunan ekonomi Bali pasca pandemi Covid-19. Draf tersebut merupakan resume focus group discussion (FGD) DPD Partai Golkar Bali beberapa lalu. 

"FGD tersebut melibatkan sejumlah kader internal Golkar serta akademisi di Bali. Rencananya draf ini kita seminarkan secara virtual, minggu depan," aku Sugawa Korry, di Denpasar.

Nantinya, draf tersebut akan diberikan kepada berbagai pihak terkait, seperti Presiden RI, DPR RI, DPD RI, DPP Partai Golkar, Gubernur Bali, DPRD Bali, serta wali kota dan bupati se-Bali. 

"Palibg tidak dokumen tersebut diharapkan menjadi sumbangan pemikiran DPD Partai Golkar Provinsi Bali bagi kebangkitan ekonomi pasca pandemi Covid-19," tutupnya. (Ar/R5)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved