-->

Iklan

Menu Bawah

Gatriwara DPRD Bali Bagikan Sembako Kepada Petugas Di Gedung Dewan Provinsi

BaliKini.Net
Minggu, 05 Juli 2020, 21.51 WIB Last Updated 2020-07-05T14:51:15Z
Denpasar,BaliKini.Net - Pandemi Covid-19 membuat banyak kalangan ikut merasakan dampaknya, tertuama masalah ekonomi. Kondisi juga dirasakan Gabungan Istri Wakil Rakyat (Gatriwara) DPRD Provinsi Bali.

Bertepatan dengan Piodalan di Pura Dharma Praja Udiyana, Kantor DPRD Provinsi Bali, Minggu (5/7) para istri anggita Dewan Provinsi ini menggelar aksi sosial dengan tema “Berbagi Kasih”. 

Dengan menyerahkan bantuan berupa beras hingga minyak goreng kepada Tukang Kebun, Pramusaji, dan Cleaning Service yang sehari-hari bekerja di gedung DPRD provinsi Bali, di Renon Denpasar. 

"Bantuan ini berasal dari penggalangan dana pribadi seluruh anggota Gatriwara dan tambahan dari kas bazzar tahun lalu," ungkap Ketua Gatriwara DPRD Provinsi Bali Ningsih Wiryatama.

Dirinya juga berharap, bantuan tersebut bisa meringankan beban para pekerja di lingkup gedung Dewan Provinsi selama Pandemi Covid-19 yang belum menunjukkan tanda-tanda berakhir. 

"Jangan dilihat dari nilainya dan jumlahnya. Karena bagaimanapun juga mereka yang selama ini ada di belakang kami, membantu kami semua, merawat dan menjaga kantor DPRD Bali sampai menjaga kebersihan," ucap Ningsih Wiryatama.

Istri Ketua DPRD Bali I Nyoman Adi Wiryatama ini menegaskan agar seluruh masyarakat dan khususnya para petugas di gedung milik rakyat di Renon untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan. 


"Ingat, setiap orang bisa saja terinfeksi virus Corona ini. Karenanya harus peduli dengan kesehatan diri. Tetap melaksanakan prorokol kesehatan," tegasnya.

Secara khusus ia berpesan kepada para pekerja di lingkungan DPRD provinsi Bali untuk tetap menjaga stamina tubuh dengan cara berolahraga dan mengkonsumsi makanan yang bergizi seimbang. (Ar/R5)
Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU

Kabar Internasional

+