-->

Selasa, 11 Agustus 2020

CAMAT BLAHBATUH BUKA LOMBA PERAYAAN HUT RI DAN PROPINSI BALI

CAMAT BLAHBATUH BUKA LOMBA PERAYAAN HUT RI DAN PROPINSI BALI

Gianyar,BaliKini.Net - Camat Blahbatuh, Ida Bagus Dharma Yudha, membuka pertandingan bulu tangkis, serangkaian menyambut proklamasi kemerdekaan ke- 75 Republik Indonesia dan hari ulang tahun ke-62 Propinsi Bali, di Bedulu, Selasa 11/8 2020.

Selain pertandingan bulu tangkis yang dilaksanakan pemerintahan Desa Bedulu Kecamatan Blahbatuh, Gianyar, juga dipertandingkan bola pingpong serta membuat gebogan, yang diikuti anggota PKK desa Bedulu yang terdiri dari 11 banjar.

Disela sela membuka pertandingan, Camat Dharma Yudha, menegaskan acara pertandingan yang dilaksanakan di tengah pandemik Covid-19 ini, harus mengedepankan protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran virus Corona yang masih mewabah, serta hingga saat ini belum ditemukan obat maupun vaksinnya secara pasti. 

Berkaitan dengan itulah, Camat Blahbatuh menegaskan agar seluruh peserta, pendukung maupun warga yang ikut hadir senantiasa memakai masker, menjaga jarak serta rajin mencuci tangan dengan sabun pada air mengalir. "Protokol kesehatan harus tetap dijalankan dengan selalu mamakai masker, tetap menjaga jarak serta rajin mencuci tangan dengan sabun di alir mengalir, " tegas Camat Dharma Yudha.

Ditambahkan Dharma Yudha, agar tidak terpapar Covid-19, seluruh warga diimbau untuk tidak menyentuh bagian wajah sebelum mencuci tangan dengan sabun, karena penyebaran virus Corona itu merasuk ke dalam tubuh dan menyerang alat pernafasan, melalui mata, hidung maupun mulut, " kata Dharma Yudha wanti wanti. 

Peebekel Bedulu, Putu Aryawan, mengungkapkan serangkaian perayaan hari kemerdekaan ke-75 dan hari ulang tahun ke-62 Propinsi Bali, pihaknya hanya melakukan kegiatan secara sederhana. Hal ini dilakukan terkait dengan kondisi saat ini yang diliputi wabah Covid-19. 

Lomba serangkaian HUT RI tahun ini, diwarnai dengan lomba bulu tangkis yang diikuti 21 pasang dan 12 pasang peserta lomba pingpong serta lomba gebogan antar PKK duta banjar. (Ar/R5)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved