-->

Jumat, 15 Oktober 2021

Pemkot Denpasar Terima Bantuan CSR Dari BPD Bali

  Pemkot Denpasar Terima Bantuan CSR Dari BPD  Bali


BALI KINI ■ Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) Kota Denpasar melalui Dinas Sosial Kota Denpasar serahkan bantuan program Coorporate Social Responsibility (CSR) dari BPD  Bali kepada Atlet Renang penyandang disabilitas di rumah Bisabilitas Kota Denpasar, pada Jumat (15/10).

Penyerahan dilaksanakan oleh Ketua K3S Kota Denpasar, Ny. Sagung Antari Jaya Negara didampingi Perwakilan BPD Bali, Sri Utari Tresna, istri Wakil Walikota Denpasar, Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa, istri Sekda Kota Denpasar, Ny. Widnyani Wiradana beserta OPD lainnya yang diserahkan langsung kepada Atlet Renang Penyandang Disabilitas, Ayu Intan.

Ketua K3S Denpasar Ny. Sagung Antari Jaya Negara mengucapkan terima kasih kepada BPD Bali atas bantuan yang telah diberikan

 "Kami sangat berterima kasih atas bantuan peralatan renang serta suplemen vitamin yang diberikan BPD Bali kepada salah satu atlet renang Denpasar yang akan mewakili Bali di Peparnas Papua 2021, bantuan ini sangat berharga disamping untuk menunjang performa juga untuk mendorong semangat atlet agar nantinya dapat memberikan hasil yang maksimal dan menjadi kebanggaan Provinsi Bali khususnya Kota Denpasar,” ucap Ny. Sagung Antari Jaya Negara

Sementara Erich Hermawadhi, yang merupakan Pelatih dari Ayu Intan mengucapkan terimakasih kepada semua pihak dan khususnya kepada Pemkot Denpasar dan BPD Bali, sehingga bantuan ini dapat membantu memberikan tambahan semangat kepada Ayu Intan sebagai atlet renang yang akan mewaliki Provinsi Bali di Peparnas Papua 2021 (Dps)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved