-->

Kamis, 12 Mei 2022

Sinergi Pemkot Denpasar Dengan Kajari Denpasar, Laksanakan Gebyar Vaksinasi Covid-19

   Sinergi Pemkot Denpasar Dengan Kajari Denpasar, Laksanakan  Gebyar Vaksinasi Covid-19


BALIKINI.NET | DENPASAR - Sebagai upaya mendukung program Pemkot Denpasar dalam percepatan penanganan covid-19 guna menekan jumlah penyebaran virus covid 19  khususnya di Kota Dempasar, berbagai instansi baik itu negeri maupun swasta turut melaksanakan vaksinasi covid-19. Kali ini kolaborasi  pelaksanaan bersama Kejaksaan Negeri Denpasar yang bertajuk Gebyar Vaksin Wayan Adyaksa di Kantor Kepala Desa Sumerta Klod, pada Kamis (12/5).

Kejari Denpasar Yuliana Sagala menjelaskan program ini merupakan salah satu bentuk upaya Kejaksaan Negeri Denpasar guna mendukung gerakan vaksinasi merdeka yang digaungkan Pemrintah Indonesia serta untuk mempercepat kebutuhan vaksinasi masyarakat. Selain itu agar tercipta kekebalan masyarakat dalam menghadapi penuju Presidensi G20 yang akan dilaksanakan di Bali Oktober mendatang. "Kami berharap agar seluruh masyarakat Kota Denpasar yang telah mengikuti vaksinasi dapat selalu menjaga kesehatan serta terus berprilaku hidup sehat agar terhindar dari virus covid 19," kata Yuliana Sagala.  

Sementara Perbekel Desa Sumerta Klod, I Gusti Ketut Anom Suardana saat dikonfirmasi mengatakan pelaksanaan vaksin dengan dosis 1, 2 dan booster menggunakan vaksin Aztra Zeneca dengan menyasar 182 orang dari kalangan umum.

Lebih lanjut dikatakannya, selain itu pelaksanaan vaksinasi ini juga dalam rangka mendukung program Pemkot Denpasar dalam upaya percepatan penenganan dan menekan jumlah penyebaran virus covid-19 di Kota Denpasar.

“Kami berharap semua lapisan masyarakat juga turut mendukung dan mensukseskan  pelaksanaan vaksinasi, agar dapat meningkatkan imun tubuh sehingga dapat  terhindar dari penularan virus covid 19. Selain itu vaksin ini juga bermanfaat dalam membantu program pemerintah untuk mempercepat penanganan dan meminimalisir penyebaran covid-19 di Kota Denpasar,” pungkas Anom Suardana.

Turut hadir pula dalam pelaksanaan vaksiansi selain Kepala Kajari Denpasar, Yuliana Sagala juga hadir  Asisten Administrasi Pemerintahan Setda Kota Denpasar, I Made Toya, Camat Denpasar Timur, I Made Tirana,  Plt. Kadiskes Kota Denpasar Tri Indarti, serta Kepala Puskesmas Dentim I.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved