-->

Jumat, 26 Agustus 2022

Ketua PMI Bali Kukuhkan Kepengurusan dan Dewan Kehormatan PMI Kabupaten Karangasem Masa Bakti 2022-2027

  Ketua PMI Bali Kukuhkan Kepengurusan dan Dewan Kehormatan PMI Kabupaten Karangasem Masa Bakti 2022-2027

 

BALIKINI.NET | KARANGASEM – Pelantikan pengurus dewan kehormatan PMI (Palang Merah Indonesia) Kabupaten Karangasem periode masa bakti tahun 2022-2027 dilaksanakan pada Jumat (26/8/2022) di Aula STKIP Agama Hindu, Karangasem.

Ketua PMI Provinsi Bali, I Gusti Bagus Alit Putra melantik atau mengesahkan langsung Kepengurusan PMI kabupaten Karangasem yang di Ketuai oleh Dr. I Gede Parwata Yasa. Selain mengesahkan susunan Kepengurusan,  juga dilaksanakan penetapan Dewan Kepengurusan PMI masa bhakti tahun 2022-2027, yang terdiri dari; Ketua I Wayan Suastika, Sekretaris Ir. I Gede Adnya Mulyadi dan anggota; I Made Madri. 

Pengukuhan Kepengurusan dan Dewan Kehormatan yang baru merupakan hasil dari Muskab ( Musyawarah Kabupaten ) XI PMI Kabupaten Karangasem tahun 2022 yang sebelumnya telah terselenggara pada Jumat, 24 Juni 2022 bertempat di Aula Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olah Raga Kabupaten Karangasem.

Dalam sambutannya Ketua PMI Kabupaten Karangasem mengatakan jika dalam melaksanakan tugas, PMI Kabupaten Karangasem dari waktu ke waktu senantiasa akan berupaya untuk meningkatkan kapasitas dan kinerja dan selalu menjunjung profesionalitas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, utamanya masyarakat paling rentan. "Bersama-
sama OPD terkait PMI Kabupaten Karangasem selalu bersinergi, berkolaborasi untuk melaksanakan kegiatan Kepalangmerahan, Pengurangan Resiko Bencana, Pertolongan Pertama, Pelayanan Ambulans, Donor Darah dan kegiatan yang lain dengan memberdayakan potensi yang ada, " Katanya. 

"Saya harap agar Kepengurusan yang baru dilantik ini dapat menjadikan PMI sebagai Organisasi Profesional dengan mengedepankan Layanan Berkualitas kepada Masyarakat, serta membawa PMI Karangasem menjadi semakin maju dan semakin baik lagi kedepannya. Dimana hal ini sesuai dengan harapan Visi Misi PMI yakni Terwujudnya PMI yang Profesional dan Berintegritas Serta Bergerak Bersama Masyarakat, " Sambungnya. 

Sementara, Ketua PMI Provinsi Bali berharap  Kepengurusan PMI Kabupaten Karangasem yang baru dapat didukung penuh oleh jajaran Pemerintah Kabupaten Karangasem, PMI Kecamatan se-Kabupaten Karangasem serta jajaran Staff dan Relawan PMI Kabupaten Karangasem, sehingga kedepannya dengan koordinasi, komunikasi serta kerjasama yang baik, maka akan dapat memberikan kontribusi yang berarti dalam membangun dan meningkatkan citra PMI Kabupaten Karangasem dengan berbagai kiprah dan eksistensi yang ditunjukkannya.

"Selaku Pengurus PMI Provinsi Bali saya mengucapkan selamat kepada Pengurus PMI Kabupaten Karangasem yang dilantik, semoga untuk 5 tahun kedepan, kita dapat melakukan yang terbaik untuk peningkatan kiprah dan eksistensi PMI di masa-masa yang akan datang," Tandasnya. ( Ami)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved