-->

Jumat, 26 Agustus 2022

PC KMHDI Karangasem Gelar Penyaluran 15 Paket Sembako ke Pelosok Desa Seraya

  PC KMHDI Karangasem Gelar Penyaluran 15 Paket Sembako ke Pelosok Desa Seraya


BALIKINI.NET | KARANGASEM – Kirim bantuan sampai ke pelosok, PC KMHDI Karangasem bersama Ceh Ana ( pemilik Toko Ketemu Lagi) menyalurkan bantuan berupa sembako ke Desa Seraya, Kamis, (25/08/2022)merupakan Donatur mengajak KMHDI bekerjasama untuk menyalurkan 15 paket sembako ke pelosok Desa Seraya, Karangasem, Bali

Sebelum penyaluran sembako, dilaksanakan terlebih dahulu pendataan penduduk oleh Kabid Sosmas PC KMHDI Karangasem guna memastikan bantuan tepat sasaran. Selanjutnya penyaluran sembako dilaksanakan langsung oleh donatur dan kader-kader PC KMHDI Karangasem. 

"Ini disalurkan dengan 2 step yaitu 10 orang mengumpulkan di satu tempat karena jarak rumahnya sangat jauh dan 5 orang lagi langsung membawakannya ke rumah-rumah penerima sembako, didampingi juga oleh Kabiro Sosmas Bali I Kadek Pasek dan juga Kader PC KMHDI Mataram. Masyarakat yang menerima juga merasa senang dan juga bersyukur, " Terang Ketua PC KMHDI Kabupaten Karangasem, I Ketut Suardana. 

Sementara, salah seorang penerima bantuan kategori lansia yakni Nenek Ranji mengucapkan banyak terimakasih. "Trimakasih atas bantuannya semoga kalian semua sukses dan sehat selalu, " Ucapnya. 

Hal inipun menjadi pengalaman tersendiri bagi para kader PC KMHDI. "Selain capek, karena jarak rumah penduduk jauh di pelosok, kami juga merasa senang, bahagia. Ini merupakan pengalaman yang berkesan untuk menuju ke rumah penduduk sangat jauh dari jangkauan jalan raya,"tandas Yoga, salah seorang kader PC KMHDI. (Ami)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved