-->

Sabtu, 26 November 2022

Pura Besakih Dilengkapi Dengan Bioskop Mewah

  Pura Besakih Dilengkapi Dengan Bioskop Mewah


BALIKINI.NET | KARANGASEM — Pura Besakih sebagai Pura terbesar di Bali kini tengah menjalani perbaikan atau rekonstruksi besar-besaran penambahan fasilitas supaya lebih layak untuk disajikan wisawatan mancanegara. 

Dalam Penataan/Pelindungan di Kawasan Pura Agung Besakih beberapa fasilitas pun akan ditambah di Object Wisata Pura Besakih, diantaranya Perpustakaan, Restaurant, mobil listrik untuk mengangkut wisawatan berkeliling dan juga yang paling unik dan menjadi sorotan, Pura Besakih dilengkapi dengan ruang Bioskop.

Namun begitu, bioskop tersebut tidak dapat digunakan untuk menayangkan film yang bersifat komersil atau film yang disukai masyarakat umum seperti umumnya layaknya bioskop di kota besar. 

Manajemen Operasional (MO) Pengelolaan Kawasan Pura Agung Besakih (PKPA), I Gusti Bagus Karyawan beberapa waktu lalu mengatakan jika "fasilitas Bioskop ini digunakan untuk menampilkan film dokumenter tentang Besakih," Katanya. 

Sementara, informasi yang didapat media ini, jika kini fasilitas audio visual di Pura Besakih ini kini pembangunannya sudah hampir rampung 100 persen.(ami)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved