-->

Jumat, 20 Januari 2023

Jalin Kedekatan dengan Masyarakat, Dandim Bersama Kapolres Silahturahmi Kepada Masyarakat

  Jalin Kedekatan dengan Masyarakat, Dandim Bersama Kapolres Silahturahmi Kepada  Masyarakat


BALIKINI.NET | TABANAN — Dandim 1619/Tabanan Letkol Inf Riza Taufiq Hasan, S.I.P., bersama Kapolres AKBP Renelfi Dian Candra silahturahmi bersama masyarakat di Wantilan Desa Adat Kukuh Desa Kukuh Kecamatan Marga, Jumat, (20/01/2023),

Hadir pada kegiatan itu Kabag Ops Polres Tabanan, Kasat Intelkam Polres Tabanan, Kasat Binmas Polres Tabanan, Kasi Propam Polres Tabanan, Kasi Humas Polres Tabanan, Perbekel Desa Kukuh  I Made Sugianto, Bendesa Adat Kukuh Di Wakili Petajuh, Babinsa Desa Kukuh Serda I Gede Puri Antara Yasa, Babinkantibmas Desa Kukuh Aiptu I Made Rasnu dan Perwakilan Pecalang Se Kecamatan Marga.

Dalam kegiatan tersebut Dandim 1619/Tabanan Letkol Inf Riza Taufiq Hasan, mengatakan mengatakan hari ini dirinya bersama Kapolres Tabanan melaksanakan silaturahmi kepada masyarakat di Desa Kuwum. Kegiatan ini adalah kegiatan rutin dari Kapolres Tabanan dan Dandim 1619/Tabanan untuk menyerap langsung aspirasi dan keluhan masyarakat baik di bidang hukum maupun yang lainnya melalui Forum Silahturahmi ini.

"Kegiatan ini juga bertujuan untuk berdialog langsung dengan Tokoh masyarakat/masyarakat langsung terkait dengan permasalahan, situasi yang berkembang di masyarakat, dengan tujuan untuk mencari solusi dari permasalahan yang ada serta menjalin kedekatan antara aparat kewilayah dengan masyarakat"terang Dandim Tabanan.

"Jika dari masyarakat Marga menemui hambatan atau permasalah bisa langsung mengadukan ke Bhabinkantibmas serta Babinsa yang ada karena Bhabinkantibmas dan Babinsa merupakan ujung tombak aparat yang ada di desa setempat," tegasnya.

Disi Lain Kapolres Tabanan , AKBP Renelfi Dian Candra, mengatakan kegiatan silahturahmi ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi serta untuk mendengarkan aspirasi dari warga setempat.

“Kegiatan ini akan kami sinambungkan dengan rutin sehingga kondusifitas wilayah dapat berjalan dengan aman,” ujar Kapolres Tabanan.

“Acara Silahturahmi yang dibungkus dalam kegiatan Jumat Curhat ini sangat penting untuk mengetahui secara langsung situasi kamtibmas di wilayah baik itu di Kelurahan maupun Desa di seluruh kabupaten tabanan" Pungkasnya. 

kegiatan silahturahmi Dandim bersama Kapolres dengan tokoh masyarakat serta perwakilan Pecalang se-Kecamatan Marga selesai berjalan lancar.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved