-->

Selasa, 24 Januari 2023

Layanan WiFi Gratis Untuk Masyarakat Karangasem Tahun 2023 Akan Terpasang Di 290 Titik Lokasi

  Layanan WiFi Gratis Untuk Masyarakat Karangasem Tahun 2023 Akan Terpasang Di 290 Titik Lokasi


BALIKINI.NET | KARANGASEM — Setelah sekian lama Layanan internet wifi gratis program Bali Smart Island (BSI) yang terpasang di sejumlah fasilitas umum di Kabupaten Karangasem tidak dapat digunakan, kini layanan ini akan segera dapat dinikmati masyarakat kembali.

Menurut Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Karangasem, I Gede Ngurah Yudiantara rencananya layanan ini akan dipasang total di 290 titik lokasi, baik itu di Desa Adat, Puskesmas dan ODTW. "Di tahun 2022 baru terpasang di 213 titik. Kemudian tahun 2023 ini disudah terpasang di 73 titik lokasi," katanya Selasa (24/1/2023).

Sebelumnya, dari Desember 2021 lalu layanan internet gratis untuk masyarakat ini memang tidak dapat diakses. Hal ini dikarenakan adanya proses pergantian provider oleh vendor lama ke vendor yang baru.

Ngurah Yudiantara mengatakan jika ini sudah sesuai dengan petunjuk pelaksana dan petunjuk teknis oleh Pemerintah Provinsi. Pihaknya berharap agar setelah perhatian vendor ini, layanan internet gratis dapat dimanfaatkan masyarakat dengan lebih baik lagi. (Ami)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved