-->

Selasa, 24 Januari 2023

Menyambut Pemilu 2024, KPU Kabupaten Karangasem Gelar Pelantikan PPS

 Menyambut Pemilu 2024, KPU Kabupaten Karangasem Gelar Pelantikan PPS


Karangasem, Bali Kini -
Menjelang perhelatan pemilu serentak tahun 2024 KPU Kabupaten Karangasem mulai bergerak mempersiapkan dari pembentukan PPK dan selanjutnya Pelantikan PPS yang dilaksankan pada hari Selasa, 24 Januari 2023 yang bertempat di Mall Pelayanan Publik Kabupaten Karangasem.


Acara pelantikan PPS dimulai dengan acara majaya-jaya dan persembahyangan bersama yang diikuti oleh seluruh anggota PPS se-Kabupaten Karangasem. Selanjutnya berkumpul di Aula Mall Pelayanan Publik melaksanakan kegiatan pelantikan dengan pembacaan sumpah janji anggota PPS. Dengan jumlah total anggota PPS Kabupaten Karangasem yang dilantik sejumlah 234 orang yang tersebar di seluruh Desa se-Kabupaten Karangasem dengan jumlah masing-masing Desa yaitu 3 Orang.


Kegiatan pelantikan PPS dihadiri oleh Bupati Karangasem, Prokopimda, Sekretaris KPU Provinsi Bali, Kesbangpol, Bawaslu, Kejaksaan, Pengadilan, dan komesioner KPU Kabupaten Karangasem.


I Made Oka Purnama selaku sekretaris KPU Provinsi Bali yang hadir mewakili Ketua KPU Provinsi bali dalam kesempatannya menyampaikan sambutan dari ketua KPU.

"Selamat untuk seluruh anggota PPS yang telah dilantik dan semangat untuk mengemban tugas Negara dalam menyukseskan Pemilu tahun 2024" ucapnya


I Gede Dana selaku Bupati Karangasem yang turut hadir menyaksikan pelantikan PPS dalam sambutannya mengucapkan selamat dan memberikan pesan kepada seluru PPS yang dilantik.

"Untuk bekerja dengan Netralitas, intregritas dan solidaritas yang penting untuk saling berkoordinasi untuk kelancaran Pemilu 2024" ucapnya.


Selanjutnya Ketua KPU Kabupaten Karangasem  Ngurah Gede Maharjana dalam sambutannya memberikan ucapan selamat dan juga pesan kepada PPS dalam menjalankan tugasnya.

"Selamat untuk PPS yang sudah dilantik dan selanjutnya mulai dari sekarang berkoordinasi di Desa dan mulai bergerak di desanya masing-masing" ucapnya.


Selanjutnya dilaksanakan kegiatan Apel Siaga dengan Ngurah Gede Maharjana selaku Pembina Apel. Setelah kegiatan apel selanjutnya dilaksanakan kegiatan pemaparan materi teknis oleh 5 Komisioner KPU dan Sekretaris KPU Provinsi Bali yang diakhiri dengan kegiatan foto bersama. (Ami)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved