-->

Kamis, 16 Februari 2023

Pondok Indi Dapat Kunjungan Dari PT. Purnama Laboratory, Tempatnya Dinilai "Aesthetic"

Pondok Indi Dapat Kunjungan Dari PT. Purnama Laboratory, Tempatnya Dinilai "Aesthetic"


Tabanan, Bali Kini -
Gabungan Kelompok Wanita Tani (Gapokwatan) Lumbung Rasa mendapat kunjungan kerja dari salah satu PT ternama yang ada di luar Bali pada Rabu (15/2/2023). 


Ialah rombongan dari PT. Purnama Laboratory yang berasal dari Kota Bekasi, Jawa Barat  yang didampingi oleh Kepala Bidang Konsumsi dan Keamanan Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Tabanan Iriana Rosmala Dewi,S.Sos.,M.Si sengaja datang untuk melihat keindahan lahan milik Gapokwatan Lumbung Rasa yang terletak di Pondok Indi tersebut.


Area Manajer dari PT. Purnama Laboratory, Zapna Nurma Rosdiana dalam kesempatan tersebut mengatakan kagum akan tatanan dari lahan perkebunan yang dikelola Gapokwatan Lumbung Rasa. 


"Dari segi tempatnya sangat bagus, konsep pangan juga banyak yang hijau-hijau. Kata anak muda tempat ini Instagramable dan aesthetic, intinya nyaman. Tujuan kami berkunjung ke sini pun sangat bermanfaat," tandasnya.


Pihaknya pun mengakui jika untuk mengumpulkan KWT-KWT tersebut sangat luar biasa. "Semoga Pondok Indi ini menjadi tempat inspirasi untuk daerah lainnya serta agar berkembang di bisnis daerah Kabupaten Tabanan," sambungnya.

Menurut Indiani pemilik Pondok Indi mengatakan tanaman sayur-sayuran yang dibudidaya oleh Gapokwatan Lumbung Rasa dikelola secara organik, tanpa menggunakan pupuk kimia. Penanaman serta panen dilakukan bersama-sama yang nantinya hasil panen diolah menjadi produk makanan yang lebih bernilai ekonomis.[am/r2] 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved