-->

Rabu, 03 April 2024

Semua Ormas Dibawah Partai Golkar Mendukung Aklamasi Airlangga Kembali Memimpin Partai Golkar

Semua Ormas Dibawah Partai Golkar Mendukung  Aklamasi Airlangga Kembali Memimpin Partai Golkar


Jakarta , Bali Kini -
Semua ormas pendiri ataupun ormas yang didirikan mendukung penuh dan meminta pak airlangga kembali memimpin partai golkar kedepan ujar Fahd di kantor golkar slipi jakarta.


Fahd menjelaskan salah satu alasan pak Airlangga kembali dicalonkan untuk memimpin partai golkar karena kemenangan besar yang diraih Partai Golkar pada Pemilu 2024, berkat kehebatan dan  kecermatan beliau dalam menggerakkan seluruh potensi partai golkar, sehingga golkar mendapat suara kedua terbesar dalam pemilu lalu.


"Model kepemimpinan serta strategi jitu yang diterapkan pak airlangga membuat partai ini meraih suara signifikan dalam pemilu legislatif maupun pemilu presiden kemaren ungkap mantan Ketum PP AMPG tersebut. 


Dia menjelaskan pencapaian Partai Golkar sebesar 23.208.654 suara atau 15,29 persen, merupakan buah dari kepemimpinan pak Airlangga dalam memaksimal semua potensi partai, mendayagunakan struktural organisasi, dengan kepemimpinan yang tegas, berkualitas dan tepat sasaran ujar mantan Ketum DPP KNPI tersebut.


Pak airlangga memiliki peran sentral dalam kemenangan pileg maupun pilpres. Beliau berhasil membalikkan prediksi, hasil survei maupun pesimisme yang berkembang sebelum pemilu tentang turunnya suara partai, beliau membuktikan diri bahwa faktanya beliau sangat mumpuni dalam merumuskan strategi untuk meningkatkan kepercayaan rakyat terhadap Partai Golkar dan capres prabowo subianto ungkap Fahd dengan tegas.[rl/asw]

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved